-
WARNING
INI HANYALAH CERITA FIKSI YANG DI BUAT SENYATA MUNGKIN
-
-
NEGARA JEPANG
Jepang adalah sebuah negara kesatuan yang bersistem parlementer dengan berbentuk monarki konstitusional dan juga negara kepulauan di Asia Timur. Letaknya di ujung barat Samudra Pasifik, di sebelah timur Laut Jepang, dan bersebelahan dengan Tiongkok, Korea Selatan, dan Rusia. Negara ini terkenal dengan inovasi teknologinya, seperti robot, perangkat elektronik canggih, dan tren yang selalu berkembang. Tidak hanya itu, Jepang juga menjadi salah satu negara terbaik dalam bidang otomotif. Terbukti ada banyak nama besar, seperti Honda, Mitsubishi, dan Toyota yang berasal dari Jepang.
***
Beberapa tahun kemudian. Seorang pria yang memilik wajah tampan dan memiliki segalanya, namun tidak menjamin dirinya mendapatkan hidup dengan tenang. Pria itu baru saja keluar dari penjara karena bantuan teman misteriusnya. Jesse adalah namanya. Dia tidak punya nama belakang ataupun nama lengkap. Trauma akan masa lalunya. Semasa kecil, Jesse hidup sebatang kara di kamp penampungan. Jesse juga di kenal di berbagai organisasi dunia bawah atau lebih di kenal dunia 'Mafia'. Jesse merupakan orang nomor dua di geng yang sudah membesarkan namanya. Mighty Warriors, sebutan geng miliknya. Mighty Warriors datang untuk membuka pintu-pintu ketidakmungkinan di dunia dengan perasaan. Mighty Warriors menunjukkan bahwa setiap perasaan yang di miliki sangatlah berharga. Menceritakan setiap pilu dan bahagia melalui warna, tulisan dan suara. Mighty Warriors lebih suka melihat dunia yang penuh interaksi dari rumah. Tidak Introvert, tapi suka di tempat yang membuat Mighty Warriors nyaman walaupun terkadang mereka salah memilih tempat untuk diri-sendirinya.
VOTE, KOMEN, SHARE, FOLLOW
TERIMA KASIH GUYS
BERSAMBUNG
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Mighty Warriors Season 1 (END)
RomanceMighty Warriors datang untuk membuka pintu-pintu ketidakmungkinan di dunia dengan perasaan. Mighty Warriors menunjukkan bahwa setiap perasaan yang di miliki sangatlah berharga. Menceritakan setiap pilu dan bahagia melalui warna, tulisan dan suara. M...