-
MUGEN
Mugen adalah grup motor legendaris yang sudah ada sebelum S.W.O.R.D terbentuk. Geng ini diciptakan oleh sahabat masa kecil Kohaku dan Tatsuya. Impian mereka untuk berkendara bersama selamanya menginspirasi mereka, oleh karena itu grup mereka diberi nama Mugen (artinya "Infinity"). Rekan penggemar sepeda motor Tsukumo, Ohta, dan Konishi bergabung dengan mereka. Dua anggota muda, Cobra dan Yamato, juga bergabung dengan grup dan Mugen memulai dengan tujuh anggota aslinya. Mereka mengalahkan segala macam orang yang berkelahi dengan mereka. Mereka dikenal suka memukuli lawannya dengan kasar untuk menimbulkan rasa takut. Musuh terbesar mereka adalah Hyuga-kai yang dipimpin oleh Hyuga Bersaudara. Meski kalah jumlah, mereka mampu mengalahkan Hyuga-kai. Hal ini menyebabkan banyak orang yang takut Kuryu untuk bergabung dengan Mugen. Seiring berjalannya waktu, Mugen yang tidak memiliki pemimpin menjadi semakin berpengaruh dan berkuasa. Ketujuh anggota mereka dengan cepat menjadi sepuluh, dan kemudian seratus. Namun, Mugen mulai berubah. Beberapa anggota baru mulai bermain-main dengan narkoba, memeras orang demi uang, dan melakukan segala macam hal ilegal sambil mengenakan seragam Mugen dan menyeret nama Kohaku di dalamnya. Saat Kohaku menyadari situasinya, semuanya sudah terlambat. Anggota asli ingin mengambil jalan hidup yang berbeda. Ohta dan Konishi memutuskan untuk menjadi petarung profesional di luar negeri. Tatsuya yang baik hati dan ramah memutuskan untuk membuka ITOKAN Diner dan menjadikannya sebagai tempat yang dapat dijadikan rumah bagi anggota Mugen. Kohaku tidak senang karena dia merasa perlahan-lahan kehilangan teman-temannya dan menyatakan dirinya sebagai pemimpin Mugen meskipun keadaan organisasi saat ini berantakan. Tak lama kemudian, orang-orang yang mengaku sebagai anggota mereka mengalami masalah dengan Amamiya Bersaudara dan membuat mereka berperang dengan saudara-saudara tersebut, yang mengakibatkan banyak anggota Mugen dan beberapa perwira mereka dipukuli oleh mereka. Tatsuya mencoba menghentikan Kohaku dan memintanya untuk mulai menjalani kehidupan yang lebih damai. Tepat ketika Kohaku hendak menerima perubahan ini, pengkhianat yang telah menyusup ke Mugen menyebabkan insiden yang menyebabkan kematian Tatsuya dan membuat Tsukumo koma. Hal ini membuat Kohaku putus asa dan Mugen bubar. Belakangan terungkap bahwa orang yang menanam pengkhianat di Mugen, yang menyebabkan pembubarannya, adalah Grup Kuryu.
-
Kelompok ini memegang kendali penuh atas seluruh wilayah setelah mereka mengalahkan Hyuga-kai dari Grup Kuryu. Satu-satunya musuh mereka yang setara dengan mereka adalah Amamiya Brother. Setelah dibubarkan, lima geng dibentuk dan menguasai kota, salah satunya, Sannoh Hoodlum Squad, sebuah kelompok pengendara motor yang bertujuan melindungi kawasan perbelanjaan Sannoh. Sannoh dianggap sebagai penerus Mugen karena dibentuk oleh mantan anggotanya, Cobra dan Yamato. Norihisa Hyuga, saudara terakhir dari Hyuga Bersaudara, bersumpah akan membalas dendam terhadap mereka dan mulai memburu mantan anggota Mugen. Ukyo dan Sakyo yang dikenal sebagai "Toutetsu Brothers" pun mulai memburu mantan anggota Mugen karena kebencian mereka terhadap Mugen. Pada akhirnya Hyuga, Ukyo dan Sakyo bersama-sama membentuk Daruma Ikka untuk menyatukan tujuan mereka memburu dan mengalahkan mantan anggota Mugen, khususnya Sannoh. Kohaku dan Tsukumo akhirnya kembali ke bekas markas Mugen dan menggunakannya sebagai markas operasi mereka untuk melawan Grup Kuryu.
***
VOTE, KOMEN, SHARE, FOLLOW
TERIMA KASIH GUYS
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Mighty Warriors Season 1 (END)
RomanceMighty Warriors datang untuk membuka pintu-pintu ketidakmungkinan di dunia dengan perasaan. Mighty Warriors menunjukkan bahwa setiap perasaan yang di miliki sangatlah berharga. Menceritakan setiap pilu dan bahagia melalui warna, tulisan dan suara. M...