Part : 2

80 26 145
                                    

Author POV

"Kim Taehyung!!!" Pekik Arine.

Arine tersentak kaget bagaimana bisa idol terkenal berada disini larut malam begini terluka parah pula.

"Apa kau tak apa apa?" Tanya Arine khawatir.

"Tolong... aku.. kumohon tolong aku" rintih Taehyung pada Arine sambil memegangi dahinya dan sikunya yang terluka.

"Astaga, dahi dan sikumu berdarah!!!" Ucap Arine saat melihat darah yang mengalir di dahi Taehyung.

"Kenapa kau bisa ada di sini? Dan apa yang terjadi padamu?" tanya Arine sambil membantu Taehyung berdiri.

"a-ak-kuuu.." jawab Taehyung pada Arine tapi belum selesai Taehyung menjawab dia sudah pingsan karna tidak kuat menahan sakitnya, salah satu kakinya terkilir dan dahinya terluka cukup parah.

"Kenapa kau harus pingsan? Bagaimana aku membawanya?" Gumam Arine bingung.

Akhirnya Arine membopong Taehyung dengan kesusahan ke rumahnya yang tidak jauh dari perbelokan gang.

Keesokan Harinya
Sinar pagi menerobos dari jendela kamar. Membuat laki laki itu tersadar. Saat membuka matanya, dia mengderkan .

"Kamar ini bernuasa feminim."

"Arghh diman akhh,dimana aku?" Kata Taehyung mencoba bangun sambil memegani kepalanya yang pusing karna dahi nya terluka.

"Eoh.. jangan bangun dulu. Kau baru saja sadar" kata Arine yang tiba tiba ada di depan Taehyung.

Seketika Taehyung tersentak kaget dan berteriak.

"Aaa... dimana aku? dan kau, apa kau seorang sasaeng?" Tanya Taehyung dengan mata melotot takut dan menunjuk ke arah wanita di depannya.

Christmas Tree (Idol Live)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang