"Ohh jadi kau seperti ini karna di kejar sasaeng" simpul Arine dan Taehyung membenarkan perkataan Arine.
"Apa kau sudah selesai makannya?" Tanya arine.
"Iya aku sudah selesai, masakanmu enak terima kasih Arine" ucap Taehyung sambil tersenyum.
"Iya sama sama, kalau begitu mana piringnya, biar aku mencucinya. Kau istirahat saja" ucap Arine dan Taehyung pun memberikan piring nya pada Arine.
Suasana menjadi hening, tidak ada percakapan di antara keduanya. Dan itu membuat Taehyung teringat dengan member BTS. Dia yakin pasti mereka mengkhawatirkan nya, dia kemarin hanya pamit untuk membeli bahan makanan tapi tidak kembali sampai sekarang. Pasti member dan staff agensinya tengah bingung mencarinya.
"Aku harus menghubungi mereka" gumam Taehyung sambil mencari ponselnya tapi tidak menemukannya.
"Dimana ponselku"
"Aarghh sial aku meninggalkannya di kamar" kata Taehyung gelisah.
Arine yang melihat ekspresi Taehyung hang gelisah. Arine pun mencoba bertanya.
"Kau kenapa?kau sepertinya sedang gelisah, apa yang membuatmu gelisah?" Tanya Arine.
"Aku harus menghubungi para member ku, mereka pasti khawatir padaku tapi ponselku tertinggal di dorm. Apa aku boleh meminjam ponselmu untuk menghubungi mereka?" Tanya Taehyung berharap Arine mau meminjamkan ponsel kepadanya.
Arine yang hanya melihat Taehyung jadi tidak tega pun, meminjamkan ponselnya.
"Ini pakailah ponselku," kata Arine sambil menyodorkan ponselnya. Taehyung pun sangat senang saat mau mengambil ponsel Arine, tapi...
"Eits ini tidak gratis kau harus membanyarnya, 100 won per menit" kata Arine yang terdengar serius
" APA" Teriak Taehyung mendengar ucapan Ariene tadi.
"Kenapa?" Tanya Arine
"Kenapa harus membayar, aku hanya meminjam ponselmu sebentar mungkin cuma 10 menit saja" jawab Taehyung kesal.
"Di dunia ini tidak ada yang gratis tau, iya itu cuma sebentar tapikan pakai pulsa, pulsakan harus beli pakai uang. Jadi aku tak mau rugi, kau harus membayar" jawab Arine telak.
Mendengar ucapan Arine, wajah Taehyung mulai memelas. Bagaimana bisa aku membayarnya uang cash ku tidak cukup, ucap batin Taehyung.
Arine sebenarnya dari tadi sudah menahan tawa melihat berbagai macam ekspresi di wajah Taehyung mulai dari ekspresinya terkejut, marah, kesal hingga ekspresei terakhir sedih dan memelas, lalu dalam hitungan detik...
Huahahahahahaha... hahahahaha...
Pecah sudah tawa Arine yang dia tahan dari tadi karna menurutnya Taehyung ini begitu lucu belum lagi ekspresi yang sangat iconic bisa dia lihat langsung dari Taehyung yapp ekspresi tata mic menurut Arine Taehyung sangat menggemaskan ketika dia mengerutkan dahinya kalau di televisi atau youtube ada member yang langsung meluruskan keningnya agar tidak berkerut, tapi sekarang disini tidak ada membernya rasanya ingin sekali Arine yang melakukan nya."Ya kenapa wajahmu memelas begitu lihat wajah mu semakin jelek, bohong sebenarnya mana ada jelek Taehyung itu mendapat gelar The most handsome people in the world jadi Arine tidak menemukan bagian jelek dari maha karya terbaik tuhan di depannya ini.
"APAA... Ya!! Kenapa kau begitu padaku, kau memang tega sekali kepadaku aku ini sedang kesusahan setidaknya bantulah aku bukan malah meminta bayaran huuhh" kata Taehyung yang sangat kesal kepaa Arine.
"Aku hanya bercanda tauu kenapa kau seserius itu dasar baperan sekali idol satu ini" kata Arine yang masih saja tertawa.
Lalu Taehyung menatap Arine cengo, dia baru sadar betapa bodohnya dia baru sadar kalau telah dijahili oleh wanita di depannya ini. Taehyung hanya mendengus kesal.
"Maafkan aku, kau boleh meminjam nya, tidak perlu membayar, itu gratis" tutur Arine yang tersenyum pada Taehyung, Taehyung yang melihat senyum Arine, entah kenapa dia juga ikut tersenyum menurutnya gadis di depannya ini memiliki kecantikan yg berbeda dari kebanyakan wanita yang dia temui.
Arine itu memiliki kecantikan yang sederhana menurutnya tapi entah mengapa dia suka dan mengakui hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Christmas Tree (Idol Live)
Fanfic"Aku tidak pernah tahu bahwa orang yang aku tolong malam itu adalah orang yang di puja oleh seluruh dunia, dia Kim Taehyung awal mula dari segala nya." ~Kim Arine "Terima kasih karna telah menolongku, dan terima kasih untuk tidak pergi dan tanpa aku...