Part : 7

43 13 98
                                    

Di dorm BTS

"Kami pulang" suara Jimin yang tiba di ruang tamu. Di sana ada Namjoon, Jhope dan Jin. Sementara Jungkook sedang berada di kamar baru bisa tertidur setelah di kabari kalau Taehyung baik baik saja.

Mereka semua sudah tau keadaan Taehyung. Karena setelah Taehyung menelpon Yoongi dia langsung memberitahu member lain dan Sejin hyung manajer mereka.

"Bagaimana keadaanmu Taehyung-
ah?" Tanya Namjoon.

"Sudah lebih baik hyung, mungkin beberapa hari lagi aku sudah bisa ikut latihan" balas Taehyung.

Mereka semua hanya mengangguk mengerti dengan balasan Taehyung, namun tiba tiba Jimin bersuara.

"Kalian tahu, Taehyung di tolong oleh wanita cantik namanya Kim Arine" jelas Jimin antusias dan di tatap malas oleh Yoongi.

Lalu tiba tiba di sahuti oleh jungkook yg keluar dari kamar baru bangun dari tidur sebentar setelah semalaman menangisi hyung nya yang hilang itu
"Benarkah?! Wahh sayang sekali aku tidak ikut tadi, siapa tau Arine nunna itu jodohku" kata jungkook dengan muka bantal dan senyum lucu kelinci bongsor itu.

"Ya! Jungkook-ah apa yang kau bilang aku datang bukannya menanyakan keadaan ku tapi kau malah menanyakan wanita hah" pekik Taehyung melotot kepada kelinci bongsor itu.

"Ohh Taehyung hyung apa kabar mu kau kemana saja, tapi kelihatannya kau sehat dan tidak kekurangan satu apapun" kata Jungkook menyebalkan sambil memeluk terlalu erat Taehyung dan menggoyangkan nya ke kanan dan kiri.

Lalu Jin pun menyahut sambil duduk di sofa " Taehyung-ah padahal semalaman dia menangis tanpa henti dan tidak tidur dia baru kami suruh tidur sebentar saat kau sudah menelpon yoongi tadi karna tidak tahan dengan mata yang sudah membengkak, bahkan jika bisa di takar dorm kita sudah banjir akibat derasnya air mata jungkook menangis semalaman" ucap jin tanpa rasa bersalah.

Mendengar ucapan Jin hyung tadi membuat Taehyung semakin gencar menggoda kelinci bongsor yang nakal itu "Ehh.. benarkah Jungkook-ah wah hyung tidak tahu kau sebegitu mengkhawatirkan hyung" goda Taehyung sambil menaik turunkan alisnya.

" Ya!!Jungkook-ah sini kau ayo hyung peluk dan pukk.. pukk.." teriak Taehyung saat jungkook sudah kabur ke dapur.

"Sudahlah Taehyungah berhenti menggoda golden maknae itu nanti dia menangis lagi kalau kau goda dia lagi, hyung antar ke kamar, kau harus banyak istirahat" kata Jhope melerai Taehyung.

3 bulan kemudian

Setelah kejadian Taehyung yang di kejar sasaeng sampai terluka parah. Para member sudah bisa melakukan rutinitas nya seperti biasa. Dan saat ini mereka sedang beristirahat setelah latihan untuk acara penghargaan yang akan di hadiri besok.

"Huftt.. aku lelah dan lapar sekali apa kalian tidak ingin makan" tanya Taehyung pada membernya.

Lalu Jhope membalas perkataan dosaengnya "aku juga lapar tapi malas sekali untuk keluar, bagaimana kalau pesan saja?"

"Itu ide yang bagus hyung, kalau begitu aku akan pesankan 5 kotak ayam dan red wine" ucap Taehyung yang mulai memesan makanan lewat ponselnya.

Sambil menunggu pesanan datang mereka melanjutkan kegiatan masing masing. Taehyung, Jimin dan Jungkook bermain vidio game. Namjoon dan Jhope sedang evaluasi latihan tadi Yoongi berbaring sambil menutup mata entah tidur atau hanya sekedar menutup mata saja sedangkan jin sedang mengganggu Jungkook yang sedang bermain game dengan menguncir rambut panjangnya layak nya orang gila setiap sisi di kuncir hingga bagian rambut depan yang di sisakannya dia ambil dan kuncir sepertu air mancur awalnya Jungkook protes tapi langsung terdiam setelah mendapat rapp dari hyung nya itu, sungguh berfaedah sekali kegiatan hyung nya satu ini.

Christmas Tree (Idol Live)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang