Kim Arine
First time akhirnya aku kasih visual Arine,kenapa baru sekarang, karna kemarin di awal udah pernah mau langsung kasih visual nya tapi rada kurang pas karna di cerita aku ini, arine itu cantik nya yang sederhana gitu tapi enak dipandang bukan cantik dalam konotasi yang "wahh" banget gitu, jadi baru sekarang deh dapet foto visual nya yang pas. Paling aku revisi lagi prolog nya buat masukin fotonya di awal,maafkanlah penulis yang masih pemula ini yah temen temen... hehehe
Seminggu kemudian Bangtan sudah menyelesaikan syuting iklan, namun hubungan mereka dengan Arine tidak berakhir terutama dengan Taehyung.
Sejak kejadian itu hubungan mereka berdua membaik, mereka sering chatting dan pergi bersama saat ada waktu luang. Seperti saat ini mereka berada di sungai han.
"Tumben kau ingin bertemu denganku disini?" Tanya Taehyung.
"Emhh... hanya ingin saja Taetae" jawab Arine dengan raut wajah tidak seceria biasanya.
Taehyung yang melihat Arine murung seperti ini pun bingung.
"Apa kau sedang ada masalah?" Tanya Taehyung lagi.
Arine hanya menghela nafas.
"Iyaa Taetae, aku sedang ada masalah dengan Wujin oppa" jawab Arine dengan mata yang berkaca kaca siap menangis."Masalah apa?" Tanya Taehyung. Dia bersumpah akan menghajar Wujin itu jika benar menyakiti Arine, dia bahkan rela melakukan apapun untuk wanita cantik di depannya ini, dia merelakan dan mengikhlaskan perasaanya untuk Arine dan mencoba berdamai hanya cukup dengan menjadi teman Arine saja.
"Akhir akhir ini Wujin oppa sulit untuk di hubungi, saat aku menghubunginya, dia selalu bilang sibuk, sibuk dan sibuk, malahan dia bilang, jangan ganggu aku, padahal dia tidak pernah seperti ini selama 6 bulan kami berpacaran, saat kami bertemu pun sekarang Wujin oppa selalu sibuk dengan ponsel nya dan mengabaikan aku, aku.. aku takut dia punya wanita lain Taetae... hiks..hikss.." jawab Arine mulai menangis.
Taehyung bersumpah demi apapun hatinya sakit sekali melihat wanita yang dicintainya menangis seperti ini, diperlakukan tidak benar oleh orang lain, maka dengan keberanian Taehyung dia tarik Arine masuk ke pelukan nya, mendekap raga yang sedang rapuh ini, dan entah apa yang Arine rasakan, Arine langsung menangis kencang.
"Aku takut Taetae..hikss...hikss...hikss" ucap Arine masih menangis hebat.
"Bagaimana jika dia punya wanita lain..hikss.. hikss"
"Aku harus bagaimanaaa Taetae?" Ucap Arine masih dengan tangisan hebatnya dalam pelukan Taehyung.
"Ssstttttt.. sudahh..sudahh.. kau jangan berfikir yang macam macam dulu Arine" ucap Taehyung sambil mengusap usap kepala Arine lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Christmas Tree (Idol Live)
Fanfiction"Aku tidak pernah tahu bahwa orang yang aku tolong malam itu adalah orang yang di puja oleh seluruh dunia, dia Kim Taehyung awal mula dari segala nya." ~Kim Arine "Terima kasih karna telah menolongku, dan terima kasih untuk tidak pergi dan tanpa aku...