Part : 4

55 19 106
                                    

Flashback on

Dorm BTS

Malam ini member bts tidak memiliki jadwal setelah melakukan comeback sore tadi pada sebuah acara musik. Saat ini yang berada di dorm hanya vokal line sementara rapper line masih berada di agensi karna harus menyelesaikan beberapa pekerjaan tertunda saat mereka melakukan comeback.

"Hyung..."

"Hyung aku laparrr..."

Suara Jungkook dari arah ruang tamu mencari Jin hyung nya ke dapur.

"Hyung aku lapar, beri aku makan" rengek Jungkook pada hyungnya.

Kebetulan di dapur ada Jin hyung dan Taehyung hyung nya.

"Eoh kau lapar Jungkook-ah" kata Taehyung kepada golden maknae.

"Aku tidak bisa memasakkan makanan untukmu persediaan makanan di kulkas telah habis, hanya tersissa setoples cookies saja, apa kau mau?" Tanya Jin hyung pada bayi kelinci kelaparan itu.

"Sini berikan kepadaku hyung" jawab Jungkook.

"Baiklah biar aku yang akan pergi ke super market sepertinya bayi kelinci ini pasti masih akan kelaparan, apa kau dan jin hyung mau ikut?" Tanya Taehyung

Jungkook tampak berfikir
"Tidak hyung" kata Jungkook sambil mengerucutkan bibirnya.

Lalu Jin pun sama menjawab
" aku tidak bisa ikut taehyungah aku akan menyiapkan bumbu yang akan digunakan untuk memasak nanti"

"Baiklah aku pergi dulu hyung, Jungkookah" kata Taehyung paa Jin hyung dan jungkook yang masih duduk di meja makan.

Sebelum taehyung benar benar pergi, Taehyung pun berteriak

"Jungkook-ah hyung tinggal sebentar setelah hyung pulang mari kita begadang main game sampai pagi arraseo" teriak Taehyung.

"Ya aku akan mengalahkanmu hyung taruhannya yang kalah harus membelikan makanan dan satu set miniatur iron man" teriak Jungkook dan jin hyung hanya bisa tertawa saja melihat kelakuan dua maknae ini sayang jimin tidur cepat fikirnya kalau maknae line ini lengkap dijamin dorm akan sangat berisik.

Udara malam ini terasa sangat dingin, sepertinya makan ramen, barbeque dan soju akan sangat pas dan pastinya mereka akan sangat senang, fikir Taehyung.

Saat berada di persimpangan jalan arah ke super market mungkin karna udara yang cukup dingin jadi persimpangan ini sudah sepi padahal biasanya ramai dan memungkinkan orang malas keluar.

"Tumben persimpangan ini sepi biasanya jam segini masih banyak orang lewat" gumam Taehyung sambil melihat ke pergelangan tangannya melihat jam padahal dia tidak pakai jam tangan, oke orang ganteng mah bebas :)

Karna Taehyung itu penakut, dia mulai merasa ketakutan. Dia mendengat langkah kaki dari belakang tapi saat Taehyung menoleh tidak ada orang.

"Jangan berfikir macam macam Taehyung itu hanya hayalan mu saja" ucap batin Taehyung.

Taehyung meneruskan jalannya namun, saat akan sampai terdengar suara sesuatu yang jatuh. Taehyung berhenti dan menoleh ke belakang. Dan ternyata itu seorang wanita. Taehyung sering melihat wanita itu, wanita itu selalu menguntit Taehyung kemanapun dan wanita itu sangat berbahaya karna wanita itu seorang sasaeng.

Wanita itu mulai berjalan ke arah Taehyung, Taehyung yang ketakutan pun segera lari menjauhi sasaeng fans itu. Namun saat Taehyung menoleh ke belakang ternyata sasaeng itu mengejarnya. Taehyung menambah kecepatan lari nya membuat sasaeng fans itu tertinggal jauh di belakang. Saat di pertigaan, Taehyung berbelok ke arah gang kecil untuk bersembunyi tapi saat mau bersembunyi kakinya terkilir membuat Taehyung tidak bisa menjaga keseimbangan nya dan membuat Taehyung terjatuh dan tidak bisa menjaga keseimbangannya sehingga dahinya membentur batu.

Taehyung terluka parah sampai tidak dapat berdiri, hanya bisa bersandar di ruko yang tertutup.

"Tolong..."

"Tolong... aku..." rintih Taehyung.

Flashback off

Christmas Tree (Idol Live)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang