Keesokannya
Arine sudah berada di depan kantor Big hit dengan setelan kemeja putih dan bawahan rok span selutut, rambut di gerai rapi dengan riasan sederhana. Saat akan memasuki kantor itu dia berpapasan dengan manajer dan leader BTS.
"Halo saya Kim Arine dari perusahaan ponsel. bisakah anda beri tahu dimanakah ruangan Bang Shi yuk Pd nim? tanya Arine sopan pada Sejin hyung.
"Oh kau orang dari perusahaan ponsel yang akan berkerja sama dengan kami" balas manajer Sejin.
"Iya bisakah anda beri tahu dimanakah ruangannya?"
"Ah maafkan aku, aku ada urusan aku tidak bisa mengantar mu. Tapi jangan khawatir Namjoon akan mengantarmu iya kan? Ucap manajer Sejin pada Namjoon.
"Iya Arine-ssi mari saya antarkan ke ruangan pd nim" kata Namjoon.
"Terima kasih" akhirnya mereka pergi ke ruangan pd nim.
Ruangan Bang Shi yuk pd nim
Mereka telah sampai di ruangannya
"Halo apa tuan Bang shi yuk ada? Saya dari perusahaan Samsung corp sudah buat jadwal dengannya" jelas Arine pada sekretaris di depannya."Oh iya, dia sedang menunggu di dalam silahkan masuk" ucap sekretaris itu Arine pun masuk diiringi dengan Namjoon di belakangnya.
"Halo saya Kim Arine dari perusahaan Samsung corp" kata Arine sopan.
"Ya silahkan duduk" jawab pd nim, Arine pun duduk sementara itu namjoon duduk di sofa yang ada di ruangan pd nim.
"Bagaimana pd nim apa kita bisa menjalin kerja sama? tanya Arine.
"Saya sudah membaca berkas berkas yang anda kirimkan kepada saya. Dan saya setuju untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan anda. Kita bisa mulai kerja sama ini minggu depan, bagaimana apa anda setuju Arine-ssi?" jelas pd nim.
"Saya setuju pak" ucap Arine.
Lalu pd nim berkata pada Namjoon yang sedang duduk "Namjoon-ah beri tahu membermu kuta akan berkerja sama dengan Samsung corp minggu depan jadi bersiaplah" jelas pd nim dan di balas anggukan oleh Namjoon.
"Baiklah kita akhiri saja pertemuan ini semoga kerja sama ini lancar" ucap pd nim dan dibalas anggukan oleh Arine.
Arine dan namjoon pun keluar dari ruangan pd nim "Senang bekerja sama dengan mu Arine-ssi" kata Namjoon tersenyum kepada Arine.
"Senang bekerja sama denganmu juga" balas Arine.
Namjoon pun pergi untuk menemui membernya. "Sampai jumpa Arine-ssi" kata Namjoon.
"Iya" balas Arine.
Di dorm BTS pukul 16.50
Namjoon baru saja pulang dari agensi.
Dia sengaja pulang cepat untuk memberi tahu membernya kalau mereka akan bekerja sama dengan perusahaan ponsel yang terkenal di korea. Namun saat berada di dorm dia hanya melihat Jungkook yang sedang menonton tv."Jungkook-ah kemana yang lain?" Tanya Namjoon.
"Jin hyung dan Yoongi hyung tidur, Hoseok hyung pergi menemui temannya Jimin hyung dan Taehyung hyung pergi ke mall" jawab Jungkook malas. mood nya sedang buruk karena ditinggal 95 Line jalan jalan ke mall.
Namjoon mengangguk "Ohh, kalau begitu nanti bilang kepada mereka untuk kumpul di ruang tamu, ada sesuatu yang ingin ku beri tahu kepada kalian" ucap Namjoon.
"Hmm.." Namjoon yang mendengar deheman Jungkook, langsung pergi ke kamarnya. dia tahu jika mood Jungkook seperti itu maka lebih baik menyingkir dulu sebentar baru nasehati nanti, kelinci bongsor ini bahkan bisa merasa stress dan uring uringan perkara dance yang salah gerakan di panggung, saat latihan belum menemukan koreografi baru atau evaluasi dance nya masih belum sempurna menurutnya, serta hal yang sedang terjadi sekarang, 95 line itu senang sekali menjahili kelinci bongsor yang manja dan mudah merajuk serta menangis ini lihatlah bibir nya selalu mengerucut lucu tanda dia sedang kesal.
Haripun sudah malam, semua member sudah berkumpul di ruang tamu, karna kata Jungkook Namjoon ingin memberi tahu sesuatu.
"Baiklah, sudah berkumpul semua, jadi aku ingin memberi tahu kalian, kalau kita akan bekerja sama lagi dengan perusahaan Samsung corp" jelas Namjoon
"Wahh daebakkk" seru mereka.
"Kita akan menjadi model untuk produk terbaru mereka lagi" seru Namjoon.
"Wahh tidak ku sangka kita akan bekerja sama dengan mereka lagi senang rasanya bisa kembali bergabung bersama Samsung corp" ucap Jungkook heboh.
"Kau benar Jungkook-ah jadi kita tidak boleh mengecewakan mereka" jelas Namjoon dan semua mengangguk.
"Kapan kita akan bertemu dengan mereka" tanya Yoongi.
"Minggu depan hyung, jadi persiapkan diri kalian" kata Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Christmas Tree (Idol Live)
Fanfiction"Aku tidak pernah tahu bahwa orang yang aku tolong malam itu adalah orang yang di puja oleh seluruh dunia, dia Kim Taehyung awal mula dari segala nya." ~Kim Arine "Terima kasih karna telah menolongku, dan terima kasih untuk tidak pergi dan tanpa aku...