Seminggu Kemudian
Hari ini Arine akan ke kantor Big hit lagi untuk mengadakan rapat dengan pd nim dan pastinya BTS. Arine sudah siap dengan setelan kemeja pink, rok span abu abu selutut, rambut di kuncir kuda rapi dan riasan yang sederhana. Dia juga membawa beberapa berkas keperluan rapat.
"Baiklah, ayo kerja semangat Arine!" ucap Arine.
Arine pergi ke kantor Big hit menggunakan bus umum padahal dia bisa membawa salah satu mobil yang berjejer rapi di garasi rumah utama tapi sayang seperti kata eomma nya anak nakal ini kembali memakai alasan ingin mandiri hingga membuat eomma nya gemas sekali.
15 menit kemudian
Arine sudah sampai di kantor big hit, dia segera pergi ke ruangan rapat. Namun saat akan ke sana dia berpapasan dengan seseorang tapi dia tidak menyadarinya.
Taehyung Pov
Setelah dari ruang rekaman, aku ingin ke kantin membeli makanan.
Tapi aku merasa dari arah berlawanan, aku seperti melihat Arine, tapi itu tidak mungkin. Yang aku tahu Arine tidak bekerja di oerusahaan ini, itu pasti khayalanku saja.
Akhir akhir ini aku sering tefingat dengan Arine, aku tidak pernah melihatnya lagi tapi entah mengapa selalu teringat, sayang sekali aku dulu tidak meminta nomer ponselnya.
"Apa kabar yah dia"
Author Pov
Arine sudah sampai di ruang rapat, disana ada pd nim, manajer Sejin, dan 6 member BTS.
"Halo" sapa Arine pada mereka.
"Wahh Arine nunna" ucap Jimin terkejut meluhat Arine yoongi pun sama terkejutnya tapi seperti biasa yoongi selalu bisa bersikap biasa saja.
"Halo Jimin-ssi" sapa Arine tersenyum.
"Kau mengenalnya hyung" tanya Jungkook bingung.
Jimin mengangguk, "iya aku mengenalnya, Arine nunna lah yang telah menolong Taehyung dulu" jelas Jimin pada mereka.
"Apa kabar Arine" tanya Yoongi.
"Saya baik Yoongi-ssi" balas Arine.
"Jadi anda yang telah menolong Taehyung kami, kami sangat mengucapkan terima kasih padamu Arine" kara pd nim.
"Iya sama sama Pd nim" balas Arine sopan.
"Jadi apa kita bisa mulai rapatnya pd nim? tanya Arine.
"Tunggu sebentar Arine ada yang belum datang" ucap manajer Sejin.
Tidak berapa lama, tiba tiba ada orang di depan pintu. dan itu adalah Taehyung yang baru datang.
"Maaf aku terlambat" ucap Taehyung sambil membungkuk. Lalu Taehyung melihat di depannya ada seorang wanita, dan dia terkejut.
"Arine" pekik Taehyung.
"Halo, Taehyung-ssi" Sapa Arine tersenyum.
"Baik Taehyung sudah datang mari kita mulai rapatnya, dan jin cepat duduk" kata pd nim.
30 menit kemudian
"Jadi kita akan melakukan pemotretan besok, dan jadwal yang lainnya akan menyusul besok setelah oemotretan selesai" jelas Arine.
"Baiklah rapat ini kita akhiri" kata pd nim. Pd nim dan manajer sejin pun keluar ruangan rapat. Di ruangan hanya tinggal member bangtan dan Arine dan itu membuat Arine gugup setengah mati, karna dia di tatap 7 orang aset negara ini meski pun dia army yang hanya penikmat lagu dan semua kampanye mereka tapi tidak memungkiri 7 orang laki laki ini mempunyai karakter dan daya tarik yang sangat kuat.
"Apa kabar Arine?" Tanya Taehyung canggung.
"Baik Taehyung-ssi, bagaimana keadaan mu?" Tanya Arine yang sebisa mungkin tidak menunjukan kegugupan karna bisa gengsi dia "masa perkara ngomong aja gugup kan malu maluin" pikirnya.
"Jauh lebih baik sekarang" balas Taehyung lalu semua nya jadi hening.
" Kenapa semua nya jadi diam?" Tanya Jungkook polos, kelinci nakal ini memang kadang tidak tahu situasi keadaan.
"Aishh wee semua diam, rasanya aku bisa mendengar hembusan nafasku saking hening nya" rengek Jungkook yang membuat hyungnya tertawa dan Arine merasa gemas melihat nya apalagi bibir nya yang mengerucut itu.
"Eoh kenapa semua diam saja? Bagaimana kalau kita pergi makan untuk merayakan kerja sama kita, dan sekaligus ucapan terima kasih kepada Arine karna telah menolong urriii taetae kita ini?" Ucap Hoseok dan diangguki semua member.
"Bagaimana Arine? kau tidak ada acara kan saat ini?" Tanya Hoseok
"Tidak ada jhope-ssi" jawab Arine
"Jangan terlalu formal pada kita Arine-ssi anggap saja kita temanmu" timpal Namjoon.
"Iya benar nunna! atau lebih dari teman juga aku tidak keberatan nunna " sahut Jungkook yang menggoda Arine. Arine sedikut terkejut dengan ucapan Arine.
"Aishh anak ini, berhentilah menggoda wanita, mentang mentang sekarang sudah tidak takut lagi dengan wanita jadi semya wanuta ingin kau goda" timpal Yoongi dan jungkook langsung menghentakkan kaki nya karna kesal diomeli hyung nya yang savage itu, dan jangan lupakan bibir yang mengerucut itu.
"Aku hanya bercanda tau" balas Jungkook cemberut.
"Ya sudah sudah ayooo hyung kita pergi perutku sudah laparrr minta di isi" kata Jungkook sambil mengerucutka bibirnya. dan tingkahnya membuat semua orang tertawa.
"Eohh bayi kelinci kita lapar" goda jimin.
"Ya hyunggg aku bukan bayi aku sudah dewasa tau" balas Jungkook kesal. Arine tertawa melihat tingkah Jungkook dan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Christmas Tree (Idol Live)
Fanfiction"Aku tidak pernah tahu bahwa orang yang aku tolong malam itu adalah orang yang di puja oleh seluruh dunia, dia Kim Taehyung awal mula dari segala nya." ~Kim Arine "Terima kasih karna telah menolongku, dan terima kasih untuk tidak pergi dan tanpa aku...