Part : 3

61 19 121
                                    

"Aaa... aku dimana? Dan kau, apa kau seorang sasaeng?" Tanya Taehyng dengan mata melotot sambil menunjuk wanita di depannya.

"Ya! Kenapa kau berteriak! Aku yang menolongmu kemarin malam saat kau terluka parah dan aku bukan sasaeng seperti yang kau fikirkan" jawab Arine yang sedikit kesal karna laki laki di depannya ini menuduhnya seorang sasaeng.

"Ah maafkan aku karena berteriak dengan menuduhmu sasaeng" jawab Taehyung dengan menyesal karena bersikap kasar pada orang yang menolongnya.

"Iya tak apa meski aku sedikit kesal padamu karena kau menuduhku sasaeng tapi aku mengerti karena kau seorang idol. Wajar kau bersikap seperti itu" kata Arine dengan menghela nafas.

"Wah kau tau tentang diriku! apa kau Army?" Tanya Taehyung dengan mata yang berbinar.

Arine hanya memutar bola mata nya dengan malas. Arine berfikir kenpa dia harus menanyakan hal yang sudah di ketahui oleh banyak orang.

"Siapa yang tidak tahu tentang dirimu. Kau adalah V BTS atau Kim Taehyung member BTS, idol kpop yang di sukai hampir atau bahkan seisi dunia. Anak kecil sampai orang dewasa pun tau kalau kau itu idol terkenal" ucap Arine.

"Ahh sayangnya aku bukan Army" ucap Arine sekali lagi bohong tentunya dibagian ini.

Taehyung hanya mengangguk anggukan kepala tanda mengerti apa yang dikatakan Arine.

"Baiklah aku mengerti, kau tau diriku tapi aku tidak tau siapa namamu?" Kata Taehyung.

"Namaku Kin Arine dan kau bisa memanggilku Arine dan berhenti menatap ku dengam tatapan menelisik curiga seperti itu kalau aku mau berbuat jahat padamu sudah dari semalam kau ku apakan" jawab Arine dengan mata tajam.

"Aku tidak bermaksud menatap mu seperti itu aku hanya.. hanya... lapar" ucap taehyung sambil mengerjab polos.

Arine hampir menganga mendengar jawaban pria di depannya ini, "hmm, aku akan membuatkanmu makanan".

"Apa kau masih merasa sakit pada kakimu?" Tanya Arine.

"Sudah tidak terlalu sakit, terima kasih Arine" jawab Taehyung dan Arine hanya mengangguk.

"Kalau begitu tunggu sebentar dan istirahat lah" ucap Arine pada Taehyung.

30 menit kemudian

Makanan yang dibuat oleh Arine sudah matang dan aromanya tercium sampai ke hidung Taehyung.

"Wah baunya sangat enak. Kau pandai memasak ternyata Arine" puji Taehyung pada Arine.

Taehyung mulai memakannya dengan lahap, Arine yang melihat Taehyung yang seperti tidak makan seminggu.

"Apa kau begitu laparnya, sampai kau makan seperti orang yang belum makan seminggu" tanya Arine.

"Hmm aku kemarin belum makan sama sekali" jawab Taehyung dengan polos.

"Oohh"

Arine mulai teringat dengan kejadian semalam. Kenapa seorang idol terkenal bisa berada di gang kecil rumahnya.

" ohh iya, kenapa kemarin kau bisa berada di gang dan terluka parah?" Tanya Arine penasaran.

Dan taehyung pun mulai menceritakan semuanya kenapa dia bisa ada di gang rumah Arine dan terluka parah.

Christmas Tree (Idol Live)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang