"Kau boleh meminjam nya tidak perlu membayar" ucap Arine yang tersenyum kepada Taehyung. Taehyung yang melihat senyum itu entah mengapa dia juga ikut tersenyum.
Setelah itu Taehyung menghubungi salah satu dari membernya, Saat sambungan telpon nya tersambung.
" Halo siapa?" Ucap suara yang berasal dari ponsel
"Yoongi hyung ini aku Taehyungie" jawab Taehyung.
" Ya Tahyung-ah kau kenana saja? Kami di sini khawatir. Kata Jungkook dan Jin hyung kemarin kau pergi ke super market tapi kau tidak kembali sampai sekarang, kami dan Sejin hyung bingung mencarimu" ucap Yoongi dengan tenang di ponsel, itulah salah satu alasan mengapa Taehyung memilih menghubungi hyung nya yang satu ini dari pada member lain yang dia pasti tau sedang sangat khawatir padanya, tapi Yoongi hyung nya satu ini bisa mengendalikan semua perasaannya menjadi setenang mungkin.
"Maafkan aku hyung, aku kemarin pergi untuk membeli bahan makanan tapi saat di perjalanan ke super market, aku di kejar sasaeng fans dan aku terluka parah sampai pingsan tapi,..." belum selesai Taehyung berbicara Yoongi memotong ucapannya.
"Benarkah!!! Sekarang kau dimana taehyungah? Apa kau baik baik saja? Apa sasaeng itu mengejarmu? Apa-apa.."
"Aku baik baik saja hyung, kenapa hyung berbicara seperti ngerapp, dan tidak biasanya hyung cerewet" potong Taehyung.
"Itu karena hyung mengkhawatirkanmu bodoh, kau tiba tiba hilang kemarin" ucap kesal Yoongi.
Taehyung yang mendengar ucapan Yoongi hyung nya terharu. Hyungnya satu ini tidak oernah secerewet ini. Biasanya Yoongi hanya berbicara seperlunya karna banyak banyak bicara itu buang buang waktu dan tenaga.
"Wahh kau mengkhawatirkan ku hyung" kata Taehyung terharu.
"Hm"
" Kau dimana Taehyungah? Tanya Yoongi seadanya.
"Aku berada di rumah orang yang menolongku dia sangat baik hyung" Taehyung menjawab.
"Syukurlah"
"Emm hyung bisa kau menjemputku?" Pinta Taehyung pada Yoongi.
"Hm kasih tau alamatnya" jawab Yoongi dari telepon.
"Oh iya hyung tolong bawakan aku pakaian ganti" pinta Taehyung sekali lagi.
"Hmm".
Lalu sambungan telpon pun berakhir.
"Arine-ssi ini ponselmu terima kasih" kata Taehyuñg sambil mengembalikan ponsel pada Arine.
"Sama sama " kata Arine.
"Aku sudah meminta pada hyungku untuk menjeputku" ucap Taehyung.
"Iya kau istirahat saja, nanti kalau hyung mu datang aku akan memberi tahumu" ucap Arine.
1 jam kemudian...
Tok.. tokk... tokkk...
"Siapa?" Teriak Arine sambil berjalan ke arah pintu.
" Iya siapa?" Kata Arine sambil membuka pintu.
"Anyyeong hasseo saya Yoongi dan ini dosaeng ku Jimin" ucap Yoongi.
" ohh, kalian silahkan masuk Taenyung-ssi ada di dalam" ucap Arine ke mereka, sebenarnya dalam hati Arine sudah gugup setengah mati di dalam kamar rumah nya sudah ada satu idol sekarang datang dua lagi.
Arine mempersilhkan mereka masuk dan menyuruh mereka untuk duduk. Sementara itu Arine pergi ke kamar untuk memberi tahu ke pada Taehyung.
" Taehyung-ssi mereka sudah datang" kata Arine sambil membngunkan Taehyung, dalam hati Arine sungguh indah maha karya mu ini tuhan bahkan dalam tidurnya pun masih tetap tidak ada celah sedikitpun.
" Benarkah" Arine hanya mengangguk.
" Arine-ssi bisa kau membantuku ke depan kakiku masih sedikit sakit" pinta Taehyung ke Arine.
" Baiklah" Arine mulai membantu memapah Taehyung berjalan ke depan.
Di ruang tamu
"Kau sudah datang hyung? Dan kenapa Jimin ikut? Kata Taehyung saat sudah duduk di depan mereka.
"Hmm, dia memaksa ingin ikut" ucap Yoongi.
" Ya hyung aku memaksa ikut karn aku juga mengkhawatirkan Taehyung" ucap jimin sambil cemberut tahukan kalian selucu apa mahluk ciptaan tuhan satu ini.
Taehyung hanya terkekeh dan Yoongi mengabaikan ucapan jimin.
" Terima kasih karna sudah menyelamatkan dongsaeng kami, dan siapa nama mu?"kata Yoongi.
"Sama sama, namaku Kim Arine Yoongi-ssi" ucap Arine.
"Jangan seformal itu Arine kau bisa memanggil ku oppa" kata Yoongi sambil tersenyum.
"Iya Yoongi oppa" ucap Arine sedikit gugup.
"Kau juga bisa memanggilku oppa" ucap Jimin sambil memamerkan eye smile nya.
"Arine hanya tertawa aku lebih tua delapan bulan dari mu jiminah"
"Benarkah, tapi wajah mu seperti masih 20 tahun" ucap jimin kaget dan malu.
"Hahaha memang banyak yang bilang seperti itu kepadaku"
"Apa kau tinggal sendiri di sini?" tanya Yoongi.
"Iya semua keluargaku di busan" jawab Arine bohong tentunya.
Cukup lama mereka berbincang. Lalu mereka pamit pulang kepada Arine.
"Terima kasih Arine karna sudah menolongku" ucap Taehyung tulus sebelum pulang.
"Iya Taehyung-ssi lain kali hati hati" ucap Arine dan Taehyung pun mengangguk.
"Baiklah kami pamit pulang Arine" ucap Yoongi.
"Dahh Arine" ucap jimin dengan riang sambil melambaikan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Christmas Tree (Idol Live)
Fanfiction"Aku tidak pernah tahu bahwa orang yang aku tolong malam itu adalah orang yang di puja oleh seluruh dunia, dia Kim Taehyung awal mula dari segala nya." ~Kim Arine "Terima kasih karna telah menolongku, dan terima kasih untuk tidak pergi dan tanpa aku...