Siganteng nya Arine ini
Kesayangannya Taehyung
Haiiii long time no see, semoga kalian masih ada yang nunggu kelanjutan cerita ini. Maaf yah hampir satu bulan penuh off nya, soalnya real life nya author pemula ini lagi nggak baik baik aja jadi aku rasa butuh waktu buat nyelesein nya, jujur satu bulan ini banyak banget yang menguras tenaga, perasaan dan fikiran di real life, tapi sekarang alhamdulillah udah mulai membaik, terima kasih buat temen temen penulis lain yang udah bantu doa,support atau dukungan moril lainnya🙏💜
Malam pun tiba setelah makan malam bersama keluarga Taehyung, kini Arine diajak berkumpul di ruang keluarga untuk cerita cerita.
"Jadi nak apa yang beruang nakal ini janjikan sampai kau mau dengannya, dia bahkan mempunyai hobi tidur kesiangan dan tidak bisa memasak atau kau diancamnya" ucap Eomma Taehyung bertanya sambil sengaja menggoda putranya dengan menambahkan kebiasaan buruk putranya.
"Yaaa Eomma... kenapa Arine harus tidak mau denganku aku tampan, uangku banyak, dan juga aku ini setia yang terpenting nya" ucap Taehyung.
Arine yang melihat perdebatan anak dan ibu ini tersenyum gemas, sungguh Taehyung lucu sekali merengek seperti ini.
"Alahhh diam sudah, Eomma bertanya ke Arine bukan padamu" ucap Eomma Taehyung.
"Dia tidak menjanjikan apapun yang berbentuk materi dan Arine juga tak meminta materi apapun dari Taehyung karna Arine juga bekerja di salah satu perusahaan yang ada di seoul, tapi Taehyung selalu mengusahakan semua yang terbaik untuk ku dan hubungan ini, dia juga selalu mengusahakan hanya cukup untuk dengan satu orang wanita saja, dan menurut Arine itu sudah lebih dari cukup" ucap Arine jelas.
Appa, Eomma dan 2 adik Taehyyng cukup terperangah dengan jawaban Arine, karna menurut mereka disaat semua wanita penduduk seisi bumi ini begitu menggilai Taehyung dan pasti akan meminta banyak hal jika berpacaran dengannya tapi wanita di depan mereka ini memilih untuk tidak meminta apa apa dan hanya meminta Taehyung untuk cukup dengan satu wanita saja, memang sih itu penting tapi melihat zaman sekarang biasanya materi yang dikedepankan. (Mereka belum tau aja yakannn siapa arine sebenernya wkwkwk)
KAMU SEDANG MEMBACA
Christmas Tree (Idol Live)
Fanfiction"Aku tidak pernah tahu bahwa orang yang aku tolong malam itu adalah orang yang di puja oleh seluruh dunia, dia Kim Taehyung awal mula dari segala nya." ~Kim Arine "Terima kasih karna telah menolongku, dan terima kasih untuk tidak pergi dan tanpa aku...