01.| Mafia

731 50 6
                                    


Happy reading..
..
..
..
..
.

"Mah zayyan gak mau jadi mafia mah" Ucap seorang anak kepada wanita paruh baya yang masih terlihat awet muda.

"ZAY, mama sudah bilang tidak ada penolakan"
Tegas nyonya won "zayyan harus bisa seperti Hyung mu" Hanya dibalas anggukan oleh anak itu yang adalah won zayyan.

"Dan ingat zay kamu gak boleh baik kepada siapapun kamu harus jadi mafia yang hebat seperti papa dan hyungsik Hyung" Tegas ny. Won dengan penuh tekanan.

Jujur zayyan gak mau sekolah mafia zayyan ingin sekolah layaknya anak biasa namun apa boleh buat zayyan gak berani membantah perintah orang tuanya.

***

Pagi pun tiba

Zayyan yang masih tertidur seperti kebo tiba tiba bangun karena suara tembakan ya sudah biasa ya pasti itu ulah hyunsik Hyung itu adalah ciri khas hyungsik membangun kan zayyan dengan menembak langit langit rumah.

"Bangun cepet sarapan abis itu ke ruang biasa" Ucap hyungsik yang lalu pergi begitu saja "bangsat gue masih mimpi seru lagi malah diganggu"gumam zayyan ternyata hyunsik masih disitu dan hyunsik mendengar semua perkataa zayyan barusan.

" Apa gue gak salah denger 'bangsat' zayyan bilang 'bangsat' anjay ada kemajuan tuh anak "
Lalu hyunsik pun pergi ke tempat biasanya yaitu ruang latihan.

"Mandi dulu gak ya, mandi gak ya " Zayyan bingung mandi dulu sebelum sarapan atau sarapan dulu baru mandi.

Setelah berfikir sejenak ia memutuskan untuk mandi dulu sebelum sarapan "YANG GAK KE RUANG MAKAN SEGERA GAK USAH MAKAN SEMINGGU YAAA" ucap seorang pria yang tak lain dan tak bukan adalah kepala keluarga serta ayah dari hyunsik zayyan dan gyumin.

"Waduh harus gc ini udah ada kode kode kalo rumah ini mau meledak" Batin zayyan yang buru buru memakai baju.

"Maaf zayyan telat mah pah" Yang dibalas anggukan oleh ny. Won dan tn. Won.

"Zayyan, gyumin kalian minggu depan akan mulai sekolah kalian gak boleh milih teman sembarangan kalian harus milih milih " Nasihat ny. Won kepada anak anaknya.

"Baik ma" Zayyan Dan gyumin hanya bisa menuruti penekanan orang tuanya itu.

Sarapan pun selesai mereka mulai bubar tn won yang pergi ke kantor ataupun tempat pertarungan ny. Won yang pergi bersama teman teman nya.

Kini tinggal gyumin dan zayyan karena bosan mereka saling berbincang.

"Momin"

"Hmm"

"Momin ngerasa gak sih kita itu terlalu dipaksa buat jadi mafia"

"Iya padahal aku maunya jadi idol"

"Cih mimpi itu jangan ketinggian deh "

"Manatau"

"Zay kita itu selalu dibanding bandingkan gak sih sama hyunsik hyung?"

" Pake nanya lagi pastinya kita itu selalu dibandingkan sama hyunsik hyung "

" Tapi momin "

Crazy Mafia √ (Revisi) [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang