03.| Sekolah Mafia

261 32 9
                                    

Happy reading
..
..
..
..
.

"Zay"

"Apa momin"

"Cepet anj nanti kalo telat dihukum masa baru masuk udah dihukum malu maluin tau"

"Ck! Iye iye bawel lu"

"5 menit kutunggu di teras telat tinggal" Ancam gyumin saking sebelnya karena zayyan lama banget dandannya udah kaya cewe aja.

Skip perjalanan

"Waahh hawanya ngeri ya min"ulas zayyan terhadap sekola jurusan mafia itu.

" Ya emang gini namanya juga sekolah mafia zayyan"

Mereka pun berjalan ke kelas sebelum sampai dikelas mereka melewati mading sekolah dan disitu terpajang foto anak murid lulusan terbaik di sekolah mafia.

Zayyan dan gyumin salfok sama salah satu dari foto itu yang tak lain dan tak bukan adalah foto Hyung mereka.

"Wah gila ternyata hyunsik hyung itu lulusan terbaik disini" Puji zayyan yang melihat foto hyunsik di mading sekolah.

"Maka dari itu zay jangan malu maluin hyunsik hyung kita juga harus bisa nyusul hyunsik hyung di mading ini jadi zayyan gak boleh luku-luku sama orang " Nasihat momin panjang lebar.

"Iye iye aku pastikan foto ku dan momin pasti akan ada disini " Pede nya zayyan gak ada batas.

"Yaudah yuk ke kelas"

"Ayok" Mereka pun pergi ke kelas

***

Bell masuk pun berbunyi kini para wali kelas masuk ke kelas baru nya.

Sesi perkenalan dimulai

"Halo semuanya namaku won gyumin"

"Halo semua namaku zo ouyin"

"Halo semuanya namaku kim beomsoo"

"Halo semua namaku won zayyan"

"Halo semua namaku Kim davin"

"Halo semua namaku Wain "

"Halo semuanya namaku zo sing"

Dan seterusnya

Saat ini kelas dimulai zayyan dan gyumin satu kelas semua murid di kelas A bener bener dingin.

Ya maklum namanya juga jaga image orang mereka kelas unggulan jadi harus tetep cool.

Bel istirahat berbunyi sebagian murid ke kantin untuk mengisi perut kosong nya.

Sementara gyumin zayyan leo dan sing masih di kelas mereka tidak menyangka kalo bakal satu kelas dalam hati leo rasanya sudah pesta karena tidak perlu berpisah dengan sahabat nya yaitu zayyan.

"Otw kantin? "

"Yoi"

Mereka pun ke kantin kalian harus tau satu hal tentang sing, sing itu orangnya sangat jahil tapi entah kenapa hari ini zayyan gyumin dan leo merasa bingung dengan tingkah sing yang sangat diluar ekspetasi.

Crazy Mafia √ (Revisi) [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang