Happy reading
..
..
..
..
.**Mampus dah**' lalu zayyan mengingat bagian mana yang tidak terkena racun dan setelah mengingat nya ia pun memakannya tapi hanya sesuap.
Walaupun tidak terkena racun tetap saja pasti ada bagian yang sedikit ada racunnya jadi zayyan mengechat gyumin dari ponsel nya.
Moomin
Momin
Kenapa dah ini anak garek ngomong aja
Pulang sekarang
Ini diluar ekpetasi
Kamu mau aku mati hahHah?
Mati?
Yaudah gc"Leo sing maaf ya kami harus pulang tadi papa ngechat supaya pulang" Alasan momin yang dibalas 'ya' dari Leo dan sing.
Setelah keluar dari mansion Leo dan sing zayyan merasa sesak napas.
"Momin c-cepet ca-cari taksi"
"Iya"
Setelah manaiki taksi zayyan pun tumbang.
Sementara gyumin masih bingung apa yang terjadi lalu ia mengingat nya.
"Pak tolong antarkan saya ke laboratorium Gangnam"
"Baik "
Skip perjalanan
Kini gyumin sampai di laboratorium dan membopong tubuh zayyan ke dalam ruangan pribadi seorang ilmuwan.
"Apa yang terjadi gyumin kok zayyan pingsan jangan bilang malah rencana kalian yang gagal " Tebak ilmuwan terebut yang juga bersekongkol untuk membantu zayyan dan gyumin menyelesaikan hukuman dari papanya.
"Udah cepet beri zayyan penawarnya keburu mati ini anaknya"
"Iye iye bawel amat jadi laki emang mirip sih sama hyung nya"
Ilmuwan itu bernama Ricky yang adalah salah satu sahabat dari hyunsik hyung.
"Jadi gimana ceritanya bisa kayak gini? "
" Panjang ceritanya "
"Kan bisa dipendekkan begooo"
"Aku pendekin ini ya, jadi kan zayyan naru racun ke makanannya dongbin ternyata eh ternyata dongbin nya gak ikut makan siang di mansion karena ada meeting dadakan di perusahaan nya jadi ternyata sing yang duduk dimeja ayahnya dan mungkin kalo zayyan gak tukar makanannya sing bakal mati " Jelas gyumin panjang kali lebar kali tinggi.
"Ternyata oh ternyata" Ricky memutar bola matanya malas.
Ketika zayyan bangun dari pingsannya ia bingung berda dimana dan.
"MOMIN KAMU KEMANA!!! " teriak zayyan sambil merengek kayak anak ayam kehilangan induknya.
"Woi pea gue disamping lo cok" Karena kesal gyumin menjitak dahi zayyan.
"Awww sakit "
"Biar apa? Biarin"
"Sabar, sabar min orang sabar disayang lisa blackpink"sahut Ricky yang melerai mereka.
" Huh... Lisa aja gak tau kalo momin hidup" Timpal zayyan yang membuat momin lagi lagi menjitak dahi nya untuk yang kedua kalinya.
"Fuck sakit momin"
"Udah udah sekarang masalahnya kan ini rencananya gagal jadi kalian harus gimana? "
"WHAT THE FUCK" Teriak kedua saudara kembar itu
"Oke oke aku tau gimana "
"Gimana zay? "
"Tapi kita perlu bantuan Ricky " Dan keluar lah jurus memelas zaygyu yang imut nan manis itu siapa sih yang tahan sama jurus memelas mereka ini mungkin setan juga gak tahan.
Di posisi inilah Ricky hanya pasrah dan mengiyakan mereka.
"Oke sekarang tinggal nelfon hyunsik hyung" Lalu zayyan mencari dimana keberadaan ponselnya.
"Nah ketemu" Lalu dirinya menelfon hyunsik
[Ya halo bagaimana zay berhasil kah? ]
"Gagal hyung "
[Aduh zay waktu nya udah mepet jadi bagaimana ini? ]
"Ya tidak ada pilihan lain selain menantang keluarga zo"
Perkataan zayyan membuat semua orang melongo tak percaya
[Jangan gila zay kita itu mau ngelawan sepuh bukan cupu hyung aja kalah apalagi kalian]
"Lah emang hyung mau aku sama gyumin keluar dari kk? "
[Ya kagak lah ada ada aja lu]
"Nah makanya dari itu tolongin ya hyung ajak Eunwoo hyung juga ya"
[Benar juga kenapa aku tak kepikiran kan eunwoo itu mafia terkuat ke 3 setelah papa dan tn. Zo ]
"Dasar hyung ku ini dan aku juga mengajak Ricky"
[Okey tapi kapan akan kita lakukan ? ]
"Besok malam "
[Oke hyung tutup dulu ya ini mau jalan sama eunwoo]
"Iya hyung "
Panggilan pun diakhiri sepihak oleh hyunsik
Kini zayyan dan gyumin mendapatkan bombastic side eyes dari Ricky karena sudah membawanya ke masalah pribadi mereka sendiri."Baik mungkin Ricky kau hanya perlu menyiapkan tembakan dengan peluru yang beracun " Perintah zayyan kepa Ricky.
"Ya ya ya" Kesal Ricky pada dua bokem ini
"Yaudah min ayok pulang besok kita mau main yang sadis jadi harus siap tenaga dan mental"
"Yaudah ayok, bye Ricky"
"Bye "
Kini mereka pulang ke rumah
Dan tak terasa kalo udah berganti hari.To be continue
Mungkin di chapter ini cuma sedikit karena otaknya author tinggal separo
Dan maklumi ya sovelyy kalo misalnya author jarang up berarti author lagi nimbun chapter
Biar langsung tamat:DThanks udah baca sampai akhir
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Mafia √ (Revisi) [Segera Terbit]
FantasyWalaupun udah END vote hrus tetap berjalan ya reader's tercinta author💐💐💐 Sebuah cerita anak seorang mafia yang akan melakukan sebuah petualangan panjang yang dimulai dari memasuki dunia novel, seseorang yang terobsesi parah pada kakanya dan memb...