Happy reading
..
..
..
..
..
."Dor"
"Dor"
"Dor"
Alaram manual zayyan sudah berbunyi namun dirinya kini juga belum bangun dari tidur nya.
"BANGUNN" Teriak hyunsik karena zayyan juga belum bangun hyunsik memutuskan masuk ke kamar dan mengecek zayyan.
"Anjir bau alkoholnya nyengat cok" Gumam hyunsik yang mencium bau alkohol yang menyengat di kamar zayyan.
"Bangun anjir" Hyunsik menggoyang kan tubuh zayyan agar bangun namun nihil.
"Dahlah biar aja namanya juga orang abis mabuk" Lalu hyunsik pergi ke kamar gyumin untuk membangun kan si anjing lucu itu.
"Momin bangun atau hukuman " Gyumin yang sudah bangun dan masih mengumpulkan nyawanya pun langsung tersentak mendengar ancaman hyungnya itu.
"Iya momin udah bangun" Tiba tiba gyumin lari ke kamar mandi karena mual dan memuntahkan makanan yang kemarin malam ia makan bersama dengan soju.
"Waduh udah gue gak mau lagi minum sama makan banyak kayak kemarin, sakit njir " Gumam gyumin yang keluar dari kamar mandi.
***
Kini keluarga itu sedang sarapan
Suasana disana tampak mencekam karena tidak ada yang berani berbicara sebenarnya tn. Won sedang tidak mood ditambah dirinya kalah melawan keluarga zo."Zayyan kemana" Tanya tn won pada anak anaknya karena sedari tadi ia belum melihat keberadaan zayyan.
"Masih tidur pah" Jawab hyunsik
"Kenapa masih tidur bukannya biasanya sudah bangun" Tn. Won heran
"Maklum pah abis teler" Jawab gyumin ceplas-ceplos
"Hah? Teler kalian abis minum tadi malam bukannya sudah saya bilang kalian dilarang minum sampai ahli memainkan pistol" Tegas tn. Won yang berhasil membuat gyumin dan hyunsik ketakutan apakah gyumin dan zayyan akan mendapatkan hukuman berat dari papa nya.
"Hyunsik gak ikut ikutan ya pah" Hyunsik membela diri tapi memang adanya hyunsik tidak ikut kedua adik kembar nya minum.
"Gyumin minta maaf pah" Gyumin memberanikan diri untuk minta maaf pada papanya.
Disaat lagi tegang tegangnya zayyan malah muncul dirinya kini berjalan ke meja makan untuk sarapan bersama keluarga nya.
Rambut nya yang masih basah karena sebelum ke ruang makan dirinya mandi biasa zayyan takut kalo dia tadi malam minum kan papa sudah melarang mereka untuk tidak minum selama mereka belum ahli dalam memainkan pistol.
Tapi sesampainya di meja zayyan merasa suasana nampak mencekam dan gyumin memberi kode untuk jangan berbicara apapun.
Karena zayyan dan gyumin kembar mereka bisa merasakan hal yang sama satu sama lain.
"Karena kalian sudah berani membantah papa kalian akan mendapat hukuman " Tn. Won dengan muka datarnya akan memberi hukuman pada anak nya karena sudah berani membantah perintah dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Mafia √ (Revisi) [Segera Terbit]
FantasyWalaupun udah END vote hrus tetap berjalan ya reader's tercinta author💐💐💐 Sebuah cerita anak seorang mafia yang akan melakukan sebuah petualangan panjang yang dimulai dari memasuki dunia novel, seseorang yang terobsesi parah pada kakanya dan memb...