Happy reading
..
..
..
..
.Pov wain on
Eunwoo Hyung
Udah bang mereka otw
Jadi gue harus apa?Cukup ikuti tapi setelah dapet notif dari Hyung kau harus keluar dari tempat itu segera atau kau mau ikutan mati juga?
Gue masih mau hidup cok
Lah kalo ngabisin mereka gunanya apa?Kamu nanyeaaaa~
Tolol emang 🗿
Sini aku kasih tau ye
Apa?
Cari tau dewek mager bah ngetik kayak gini
Tolol tolol tolol
3 B
Bacot bangsat bomat
Sok iyelu
Dahlah gue mau otw juga
Y
---------------------------------------
Gue heran sumpah sama ni anak katanya cinta mati sama doi tapi kok yang dihabisi satu kampung.
Emang davin sama beomsoo ada salah ya sama orang stress ini.
Sampe sampe mau dihabisin juga.
Dahlah gue ikutin aja permainan nya asalkan gue gak ikut mati.
Tapi jujur gue gak tega liat mereka mati gara gara Hyung badebah itu.
Ck! Gue ada rencana biar mereka gak mati tapi mati.
Pov wain end
Mereka semua sudah berkumpul dirumah beomsoo dan kini mereka semua bergerak ke tempat karaoke menggunakan moge.
Mereka sudah janjian untuk menggunakan moge sekalian nanti juga mau mampir ke suatu tempat.
Sesampainya di tempat karaoke terlihat daritadi sikap wain sangat berbeda dengan biasanya.
Apalagi beomsoo sebagai teman dekat wain juga merasa aneh dengan sikap wain yang berbeda sekarang.
**gue pingin kasih tau kalian cuma disni ada mata mata eunwoo gue takut kalian malah diserang langsung gara gara gue kasih tau dan malah kalian mati lebih sadis daripada rencana itu ** batin wain was was.
Beomsoo menepuk pundak wain seketika wain sadar dari lamunannya.
"Wain? " Beomsoo
"Lu kenapa gak biasanya kek gini" Beomsoo
"Boim bisa temenin ke toilet bentar gak? " Tanya wain
"Yaudah ayo " Beomsoo
"Kumohon kalian disni jangan masuk dulu tunggu kami selesai, jangan bandel kalo dibilangin, nurut!! " Tegas wain panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Mafia √ (Revisi) [Segera Terbit]
FantasyWalaupun udah END vote hrus tetap berjalan ya reader's tercinta author💐💐💐 Sebuah cerita anak seorang mafia yang akan melakukan sebuah petualangan panjang yang dimulai dari memasuki dunia novel, seseorang yang terobsesi parah pada kakanya dan memb...