06.| Barbar

207 34 6
                                    


Happy reading
..
..
..
..
.

Panggilan pun diakhiri sepihak oleh hyunsik
Kini zayyan dan gyumin mendapatkan bombastic side eyes dari Ricky karena sudah membawanya ke masalah pribadi mereka sendiri.

"Baik mungkin Ricky kau hanya perlu menyiapkan tembakan dengan peluru yang beracun " Perintah zayyan kepa Ricky.

"Ya ya ya" Kesal Ricky pada dua bokem ini

"Yaudah min ayok pulang besok kita mau main yang sadis jadi harus siap tenaga dan mental"

"Yaudah ayok,  bye  Ricky"

"Bye "

Kini mereka pulang ke rumah
Dan tak terasa kalo udah berganti hari.

"Hyunsik hyung jangan lupa buat kirim tantangannya"

"Iya tadi udah hyung kirim terus udah dijawab sama dongbin"

"Apa jawabannya? "

"Nih liat sendiri"

0823*****

Permisi
Apakah kau ingin bertanding dengan kami?

Hmmm
Boleh
Besok tengah malam
Sherlock

📍 gedung *****

Ok

"Wah gue udah ngantuk itu"

"Lu aja kebo min min"

"Sudah ayo berlatih jangan sampai malah kita yang mati "

"Sabar kayaknya kita harus telfon Ricky dulu deh"

"Iya itu pistolnya udah jadi belum"

"Ongeh"

[Ya halo, jangan menyusahkan aku lagi ya ]

"Kagak kali kita cuma mau nanya pistolnya udah jadi belum"

[Oh itu udah jadi ]

"Oke gimanaa nanti kau ke rumah kami eunwoo juga mau kesini"

**fuck kata gue teh, gue aja belum bilang sama eunwoo bagaimana ia datang kesini** batin hyunsik

[Jam berapa? ]

"Jam berapa min? "

"Jam jam 4 an lah ya rik"

[Yaudah okeh udah dulu ya byeee]

Panggilan pun terputus secara sepihak oleh Ricky

"Dasar mau hyunsik hyung ataupun Ricky hyung sama aja ngeselin nya mana kayak eunwoo hyung yang peka poll dan selalu ngertiin kita. Kenapa ya gak eunwoo hyung aja yang jadi hyung kita kenapa harus hyunsik hyung" Komen gyumin yang alhasil membuahkan jitakan kasar dari hyunsik.

"Yaudah gue pensiun aja dari hyungmu" Gyumin menggeleng brutal dirinya tadi hanya berniat untuk becanda saja lah kok malah dibawa serius.

"Ish hyung jangan nanti kami kesepian gak ada hyung yang jailin kami" Wahhh kelihatan nya zayyan juga mendapat jitakan yang lebih kasar dari gyumin.

Crazy Mafia √ (Revisi) [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang