Happy reading
..
..
..
..
.Paginya mereka semua terbangun karena ada hawa yang menganggu tidur mereka semua.
Tertanya ada sebuah kebakaran di salah satu unit apartment.
Semuanya panik melarikan diri tapi mereka semua ber 12 malah bengong mulu.
Setelah itu Lex mengarahkan semua keluar dari apartemen karena api sudah mulai menyebar dan mulai memakan puing puing gedung itu.
Saat sudah diluar Lex menghitung dan memastikan semuanya sudah keluar namun Lex panik saat menyadari.
Ternyata zayyan sing dan wain masih didalam.
"TOLONGIN KITA ANJIRRRR" teriak sing dari dalam.
Lex Mau masuk nyelamatin mereka tapi malah keburu sama petugas kebakaran dan malah ditahan ama mereka semua.
Tiba tiba seketika api redup zayyan sing dan wain pun merasakan ada sebuah firasat mengatakan mereka berada di dua alam yang memaksa untuk menyatu.
"Coba kita liat lift" Ucap zayyan menarik keduanya kearah lift.
Setelah memeriksa kalau liftnya aman zayyan memainkan lift tersebut sama seperti dimimpinya.
Sesampainya disana zayyan langsung pergi ke unit apartment 7677.
"Wain lu kuat liat ini? " Tanya zayyan seakan akan tau apa yanga da di dalam unit itu.
"Eumm" Wain mengangguk.
"Tapi gue sama zayyan gak bisa ikut sama lo kedalam karena unit ini cuma bisa kamu yang masuk" Tutur sing membuat wain loading lagi.
Lalu wain dengan hati was was membuka pintu itu dan masuk kedalam sementara zayyan dan sing menunggu diluar dengan hati yang cukup cemas.
Didalam apartemen 7677
"Huwaaaa..... Huwaaaaaa" Suara tangis bayi.
Wain melihat sebuah flashback secara nyata dari dalam apartemen itu.
"Jangan bikin gue bunuh kalian keluarga park" Ucap eunwoo berusaha merebut bayi itu dari tangan sang ibundanya.
"Jangan seperti itu eunwoo saya sudah membunuh salah satu target mu sebagai gantinya dan kau sudah berjanji tidak kan mengambil sehoon dari kami " Ucap ayah bayi itu yang nampaknya juga seorang mafia.
"Jangan.... Hiks..... Hiksss... " Ucap sang ibu berusaha mempertahankan bayinya.
Karena eunwoo sudah tak sabar dengan tindakan ini dirinya mengambil belati dari sakunya dan membunuh ibu bayi itu dengan kejam dan sadis sementara ayah bayi itu sudah terus berusaha untuk menghentikan eunwoo namun gagal.
Dan saat itu terjadi lah pertarungan sengit kedua mafia itu untuk mendapatkan bayi yang terus menangis di lantai yang dingin.
Sayang seribu sayang ayah bayi itu juga kalah dan akhirnya mati sadis ditangan eunwoo.
Eunwoo yang sudah melihat mereka tak bernyawa pun membawa sehoon atau bayi itu pergi ke Seoul.
Sebelum kembali ke Seoul eunwoo sempat membakar unit itu dan itulah sebabnya mengapa unit 7677 tidak ada lagi kecuali di dunia berbeda.
Wain yang melihat itu menangis sesegukan dan merasa kalau ini adalah flashback masa lalunya.
Karena arwah orang tua sehoon tidak tenang mereka membuat perjanjian dengan goblin penghuni gedung apartemen itu yang bernama shinbi agar bisa membalaskan dendamnya tapi...
Shinbi memberikan satu syarat "kalian tidak bisa balas dendam tapi kalian bisa menunggu anak kalian untuk kembali lagi kesini dan mengantarkan kalian ke surga " Ucap shinbi yang mengubah arwah ortu sehoon menjadi hantu penghuni gedung apartemen yang selalu meminta tumbal.
"Baiklah kami akan menunggu sehoon kembali dan membalaskan dendam kami" Ucap ibunya sehoon.
Sehoon alias wain yang melihat flashback itu pun mengepalkan tangan nya sampai sampai tangannya terluka.
Setelah flashback itu berakhir wain berteriak sakencang kencangnya memegangi kepalanya yang terasa sangat sakit ketika banyak bisikan terus berdenging di telinganya.
"ARGHHHH" teriak wain lantas membuat zayyan dan sing berusaha menerobos masuk ke dalam sana.
"Wain bangun" Ucap zayyan memberdirikan wain yang tengah menangis memeluk lututnya.
Kini mereka bertiga terbelalak melihat dua sosok yang sangat menyeramkan tengah menatap zayyan dan sing dengan tatapan amarah.
'Brukkk'
Pintu unit itu seketika tertutup dengan sendirinya dengan keras yang membuat mereka bertiga kaget.
"Sehoon telah tiba kalian bisa berbicara terlebih dahulu" Tiba tiba shinbi datang dan menunjuk wain sebagai sehoon.
To be continue
Hahah sengaja digantungkan
Maaf lama up ya sovelyySebenernya author mau kasih tau sesuatu kalian yang baca tolonglah vote karena vote itu bisa membangkitkan semangat para author
Jadi!!!
Jangan lupa vote and komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Mafia √ (Revisi) [Segera Terbit]
FantasyWalaupun udah END vote hrus tetap berjalan ya reader's tercinta author💐💐💐 Sebuah cerita anak seorang mafia yang akan melakukan sebuah petualangan panjang yang dimulai dari memasuki dunia novel, seseorang yang terobsesi parah pada kakanya dan memb...