Happy Reading
..
..
..
..
."Kenapa milih yang ada balkonnya? " Davin
"Sambil nikmati angin" Beomsoo
"Kalian hidup kan musik sekencang kencangnya" Wain
"Okeee gasss" Sing
"Yang lainnya sini, kalo sing nanti tapi tetep dengerin apa yang gue bilang ya" Wain
"Iya" Sing
"Waktu kita gak lama, gedung ini bakal meledak karena sudah dipasang bom.... " Jelas wain berhenti lalu segera melihat jam tangannya.
"WAKTU KITA GAK LAMA LAGI SEKARANG KALIAN TINGGALKAN BARANG BARANG KALIAN TERMASUK DOMPET" Nada wain seketika tinggi.
"JANGAN GILA NANTI KALO KITA TINGGAL KAN SEMUANYAA KITA NANTI KEMANA, NANTI KITA MAKAN APA!!! " balas leo.
"CEPAT KITA TIDAK PUNYA BANYAK WAKTU, TINGGAL KAN KTP KALIAN DAN DOMPET TAPI KALAU KARTU KREDIT BAWA,SETELAH INI KITA AKAN KE JEJU" Tegas beomsoo.
"Emang ada apa, kita kan gak punya musuh dan kok kita malah diincar? " Tanya zayyan ke wain.
Seketika wain terpaku tak bisa menjawab pertanyaan zayyan tadi.
"JANGAN BANYAK TANYA SEKARANG LOMPAT DARI BALKON, DIBAWAHNYA SUDAH KAMI SIAPKAN MATRAS UNTUK MEMDARAT" titah beomsoo.
Sekarang geng itu mengikuti perintag wain dan beomsoo, sekarang tinggal gyumin yang belum turun.
"3.... 2......1......"
'DORRRR'
Gyumin yang sudah siap lompat malah terpental karena terlambat dan bom sudah meledak.
"GYUMIN!!!! " Teriak zayyan berlari menuju badan gyumin.
"Gue gak papa kok" Ucap gyumin berusaha berdiri.
"Sekarang kita cari taksi menuju bandara" Wain.
"Lah? Kok bandara? " Leo
"Kita bakal ke pulau jeju sekarang juga" Beomsoo.
"Mau liburan? Kan belum ngemasi barang barang kok malah mau ke sana dengan tangan kosong " Sing.
"Kan ada kartu kredit sing!!!! " Zayyan.
"Udah gc sebelum ada yang menyadari" Wain.
Mereka mencari taksi menuju bandara
Dalam perjalanan zayyan gyumin sing Davin dan leo masih bertanya tanya sebenarnya apa yang terjadi."Wain"beomsoo
"Apa"wain
"Bukannya akan ketahuan kalau kita belum mati kan mereka gak nemuin jasad kita"beomsoo.
"Mereka bakal nemuin jasad dengan kartu nama kita, karena aku sudah menyuruh 8 bodyguard ku ke sana dan mereka sudah memegang kartu nama kita satu satu, dan well pastinya polisi akan mengira kalau itu kita"wain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Mafia √ (Revisi) [Segera Terbit]
FantasyWalaupun udah END vote hrus tetap berjalan ya reader's tercinta author💐💐💐 Sebuah cerita anak seorang mafia yang akan melakukan sebuah petualangan panjang yang dimulai dari memasuki dunia novel, seseorang yang terobsesi parah pada kakanya dan memb...