18.| Liburan

126 17 6
                                    

Happy Reading
..
..
..
..
.

Wain disuruh tidur di pasir oleh beomsoo.

Tanpa pikir panjang beomsoo menutup mata wain dengan kain merah yang ia bawa tadi lalu menggeletakkan tubuh wain di pasir.

Wain hanya menurut demi kesenangan crush nya.

Tapi wain merasa aneh karena ia merasa badannya berat seperti ditimbum pasir dan emang ditimbum sama beomsoo.

Beomsoo membuka penutup mata wain dan beomsoo tertawa lepas melihat reaksi wain berusaha melepaskan diri dari tumbukan pasir yang menimpa tubuhnya.

"Udah,,,, gak bisa gak" Beomsoo masih tertawa lepas.

"Lepasin gak!!! " Wain masih berusaha.

Sementara leo yang daritadi main istana pasir pun melihat drama itu dan ia ingin ikut ikutan.

Davin hanya menggeleng gelengkan kepalanya dengan kelakuan teman temannya padahal mereka sudah umur 19 tahun tapi kelakuan mereka seperti anak 12 tahun.

Tapi biarlah ini akan menjadi kenangan yang menyenangkan saat diingatkan oleh mereka nanti kelak.

***

"Sayang? "

"Ya? "

"Jalan yuk" Ajak lex pada hyunsik yang masih galau dengan musibah yang menimpa mereka.

"Kemana? " Jawab hyunsik malas dan masih lesu.

"Kamu sukanya kemana? "

"Gatau" Jawab hyunsik datar

"Ishhh, kalo kamu gitu terus aku gempur dari malam sampe pagi... Mau? "

"Yaudah kita ke taman kota aja " Hyunsik beranjak pergi ke kamar mandi

**dasar bocah bocah bodoh, kalian kira aku tidak tahu semuanya? Bahkan aku tau soal obsesi orang gila itu pada hyunsik, dan kalian akan butuh bantuan ku, dan aku tak akan biarkan orang gila itu merebut hyunsik dariku, dia dulu yang akan kubunuh, selagi dirinya tidak tau siapa aku sebenarnya maka semua itu akan mudah** batin lex menatap punggung hyunsik yang mulai menghilang dan tersenyum smirk.

**kok tiba tiba ini suasana mencekam, anjir** batin hyunsik merinding saat berjalan ke kamar mandi.

Dertt....
Derttt.....

[Baik bos kami sudah menemukan alamat mereka dan mereka semua dalam keadaan baik baik saja]

"Bagus retas semua informasi mereka dan kirimkan semua itu ke saya secepatnya" Ucap lex memutus panggilan itu sepihak.

***


"Udah jam berapa ini ege kalian gak mau pulang? Liat itu sing sama zayyan aja udah menggigil kedinginan karena daritadi main air terus" Davin

"Yaudah tolongin gue dulu lah anjir, badan gue jadi mati rasa gara gara dipendem kayak gini" Wain

"Heheheeheh" Kekeh beomsoo

Crazy Mafia √ (Revisi) [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang