Happy reading
..
..
..
..
.Tak lupa dengan janji hyunsik dan Ricky mereka masih kejar kejaran karena Ricky gak mau wajah tanpannya ini di tampol sama panci kesayangan hyunsik .
Tapi akhirnya Ricky dapet jatah dari tu panci mereka yang menonton hanya tertawa terbahak bahak melihat muka Ricky yang merah akibat tampolan itu.
"Oke makasih bantuan nya semua ini sudah larut sebaiknya kalian pulang " Ucap zayyan dan gyumin.
"Byee" Ucap mereka
Sementara wain hanya bisa tertunduk takut apakah yang akan kakaknya lakukan padanya kali ini.
***
"Huaaa akhirnya semua masalah ini selesai" gyumin merentangkan tangannya.
"Iya yaudah ayo masuk keburu papa tau " Titah hyunsik karena adik adiknya.
Mereka pun masuk diam diam lewat pinto belakang mansion.
"Ekhmmm" Deheman seseorang mengagetkan mereka ber tiga.
"Kerja bagus anak anakku" Dan tak lain tak bukan itu adalah tn. Won.
"Iya pah hehehe" Nyengir mereka
"Yaudah besok kita rayakan kemenangan ini sekarang kalian segera tidur dan jangan lupa hubungi teman teman yang sudah membantu kalian tadi"
"Baik pa"
Mereka pun berjalan ke kamar masing masing.
"Papa kok bisa tau ya zay" Bisik gyumin pelan ke zayyan.
"Woy lu lupa kalo papa punya mata mata dimana mana"bisik zayyan.
" Oh iya lupa"gyumin hanya terkekeh sampai mereka berpisah kamar.
Keesokan paginya mereka sarapan bersama dan ya hari ini di muka tn. Won terpampang wajah senangnya.
Sementara di mansion keluarga zo
"Ha? Papa kalah dan mati? " Tanya doohyun pada bodyguard nya.
"Iya tuan" Jawab bodyguard itu.
Doohyun, sing dan leo nampak biasa saja mendengar berita tersebut ya kenapa biasa saja karena ayahnya selama ini selalu menekan mereka.
Mungkin kalau gak mati hari ini doohyun yang akan membunuhnya sendiri.
"Baiklah Terima kasih atas informasinya dan siapkan pemakaman nya" Perintah doohyun atau biasa dipanggil lex pada bodyguard nya yang bernama ken.
Lalu lex sing dan leo kembali ke aktivitas semula.
Sementara di mansion Lee
"Jelaskan maksud semua ini wain " Bentak eunwoo.
"Ja-jadi sebenernya wain butuh uang tambahan untuk bayar kebutuhan sekolah jadi wain kerja jadi bodyguard nya dongbin" Jelas sehoon tampak ketakutan.
"Huh kenapa gak minta hyung aja hah kan bisa hyung kasih"
" Maaf hyung wain gak bakal ulangin lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Mafia √ (Revisi) [Segera Terbit]
FantasíaWalaupun udah END vote hrus tetap berjalan ya reader's tercinta author💐💐💐 Sebuah cerita anak seorang mafia yang akan melakukan sebuah petualangan panjang yang dimulai dari memasuki dunia novel, seseorang yang terobsesi parah pada kakanya dan memb...