Happy Reading
..
..
..
..
.Setelah gyumin selesai menonton film dirinya masuk ke kamar lalu mengambil komputer dan menelusuri internet.
Setelah lumayan lama menelusuri gyumin menemukan sebuah artikel tentang apartemen yang mereka tinggali.
Gyumin membacanya dengan serius sampai sampai ia tak menyadari kalau ada seseorang yang berniat mengagetkan nya.
Dengan senyuman jahilnya si maknae mengagetkan gyumin yang lagi serius seriusnya.
"DERRRR!!! "
gyumin reflek melempar bantal yang ia pegang dari tadi.
"Bisa gak sih! "
"Apa? "
"Tolol bet anjing"
"Gue lagi baca ini, coba deh gantian baca"
Leo menurut dan membacanya setelah selesai membaca leo menjadi merinding tentang asal usul apartemen ini.
"Anjir ngeri bet "
"Nah itu! Untung aja pas tadi kau ngegetin aku gak lepas tu jantung dari tempatnya "
"Ya maaf "
"Yaudah kasih tau gak sih sama mereka? "
"Yaudah suruh ngumpul aja di ruang tamu "
Leo keluar dari kamar dan berteriak histeris.
**dasar maknae satu ini ** batin gyumin geleng-geleng kepala.
Sontak satu apartemen semua kaget dan terbangun dari tidurnya kecuali dia kebo.
"Ada apa sih" Umpat davin mengucek matanya.
"Sinilah" Leo tanpa rasa bersalah tertawa melihat reaksi mereka semua.
Gyumin keluar dari kamarnya dan menghela nafas panjang lalu menyodorkan komputer yang masih berisi artikel tadi.
"Baca! " Titah gyumin
Mereka ada yang membaca ada yang ngantuk berat jadi kurang fokus.
Mata mereka terbelalak saat membaca paragraf diakhir.
Apartement *****
Setelah kejadian 18 tahun yang lalu apartemen ini tidak lagi diminati oleh para masyarakat jeju
Tapi entah karena energi gaibnya apartemen ini masih berjalan walaupun hanya beberapa orang yang meninggalinya
Tapi sayang pastinya apartemen ini akan terus meminta tumbal
Sampai ada peramal mengatakan bahwa akan ada 7 orang anak muda keturunan mafia yang akan membuka misteri apartemen ini
Tapi entah kapan misteri apartemen ini terungkap
Peramal itu mengatakan " Kalau menurut saya salah satu yang akan berperan dari tujuh orang itu bernama 'sing' dan 'zayyan'
Seketika semua orang disana saling bertukar pandangan.
"Eh zayyan sama sing mana? " Tanya wain yang baru menyadari.
"Biasa kebo" Gyumin berjalan ke kamar zayyan sambil membawa gelas berisi air.
"Eughhh.... " Zayyan terbangun karena merasa ada hujan di kamar nya.
"Bangun! " Titah gyumin
"Masih jam 2 pagi anjir" Ketus zayyan menarik lagi selimut nya dan lanjut tidur.
"ZAYYAN, ZAYYAN DISAMPING MU ADA HANTU!!! " zayyan reflek terbangun dan berlari keluar dari kamarnya.
Itu adalah cara paling ampuh gyumin membangun kan zayyan dari dulu dan anehnya zayyan selalu takut.
Kini giliran gyumin membangun kan sing.
"EKMMM... YANG TIDUR DITINGGAL KE - " belum siap gyumin ngomong malah dipotong oleh sing.
"Gue udah bangun anjir cuman mager aja gerak kesana " Umpat sing.
"Yaudah gc sana " Lalu sekuat tenaga sing berjalan ke ruang tamu.
"Udah nih kekumpul DOI nya" Kata gyumin sambil menyodorkan zayyan dan sing yang msih mengumpulkan nyawanya.
"Ada apasih rame rame? " Tanya zayyan
"Liat! " Titah beomsoo pada zayyan dan sing
Setelah selesai membaca itu sing dan zayyan heran kenapa bisa sangat tepat sasaran pada mereka.
"Ngadi ngadi ini artikel " Simpul sing dengan kekehan pahit.
"Gak mungkin liat aja napa ini artikel dari pembawa berita terkenal di Korea gak mungkin mereka ngadi ngadi" Ucap davin yang masih memperhatikan keduanya dengan tatapan serius.
"Tapi kami gak ada kekuatan apa apa kok malah bisa buka misteri apartemen ini aneh gak sih " Sing mengangguk setuju dengan kata kata zayyan barusan.
"Yaudah mending kita lanjut tidur aja " Titah wain.
"Iya apalagi gyumin jangan begadang tidur kalian! " Tegas beomsoo.
Mereka semua kembali ke alam mimpi mereka masing masing.
Namun tidak dengan zayyan dirinya bermimpi aneh dan mimpi itu tidak bisa diingat dengan jelas olehnya saat bangun.
Tapi mimpi itu terkait dengan artikel tadi dan dirinya ditemui oleh seseorang yang meminta bantuan padanya dkk.
Sayangnya zayyan tak mengingat seutuhnya dan hanya ingat endingnya.
To be contineu
Janlup vote and komen
Maaf kalo pendek
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Mafia √ (Revisi) [Segera Terbit]
FantasyWalaupun udah END vote hrus tetap berjalan ya reader's tercinta author💐💐💐 Sebuah cerita anak seorang mafia yang akan melakukan sebuah petualangan panjang yang dimulai dari memasuki dunia novel, seseorang yang terobsesi parah pada kakanya dan memb...