ADIT POINT OF VIEW
Operasi ayah gue berjalan dengan lancar, kira-kira pukul enam sore selesai operasi. Pagi ini sekarang gue sudah ke apartemen untuk mandi. Diumur gue yang udah mau menginjak ke 26 tetapi tubuh gue masih tetep bagus. Karena gue masih tetep ngegym bahkan badan gue semakin berbentuk. Wajah gue juga sudah berubah, udah banyak kumis sama jambang yang tumbuh disekitar wajah gue.
Karena tubuh gue dan wajah gue yang ngebuat semua cewek bahkan cowok pun sering kegoda gue. Tapi gue juga nggak buat anak orang hamil karena gue dulu juga pake pengaman. Gue baru selesai mandi, handuk masih gue lilitkan di pinggang gue sehingga otot perut gue terlihat.
Gue ambil hp di atas nakas, Shinta, adik gue udah ngirim nomor Yuda. Gue tersenyum, gue bakal ngawali hubungan gue sama dia lagi walaupun gue tau gue pasti nggak bakal diterima semudah waktu gue pdkt sama dia dulu. Gue bener-bener rindu sama Yuda.
Foto gue sama Yuda yang dulu masih gue simpan, bahkan gue pakai buat wallpaper hp. Wajah manis Yuda yang sedang tersenyum sambil nempel di pipi gue yang nggak enak ekspresinya menurut gue. Gue bergaya kayak cowok-cowok dingin gitu, seketika gue teringat sama dia yang sering ngambek di depan gue.
Satu pesan dari Shinta masuk ke hp gue. Dia nyuruh buat nganter ke kampus karena emang dia nggak pulang sebab nemenin ayah sama ibu tiri gue. Gue bergegas memakai baju. Kaos hitam polos dan di balut jas, karena nggak ada jadwal ketemu sama rekan bisnis gue sering pakai baju sesuka gue asalkan sopan.
Mobil gue sudah terpakir di parkiran rumah sakit. Gue bergegas masuk ke dalam dan mereka menyambut gue.
“Kamu udah sarapan Dit? Ibu tadi beli nasi kalau mau sarapan di sini.” Ucap Ibu yang lagi menyuapi ayah. Dia udah siuman kemarin malam dan sekarang sudah makan walapun hanya sedikit.
“Nanti aja di kantor.” Jawab gue. Aku duduk di sofa pinggir ranjang tempat ayahku berbaring.
“Bagaimana keadaan kantor?” tanya ayah padahal suaranya masih susah mengucapkan.
“Semua udah diatur.”
“Jangan terlalu sibuk sama kantor, kamu juga harus ngurus masa depan kamu.”
“Emang udah punya kamu Dit?” Ibu sepertinya kepo dengan hidup gue.
“Dia lagi gebet tem..” Belum juga Shinta selesai ngomong, gue udah bungkam mulutnya. Gue belom mau bicara soal Yuda sama ayah dan ibu gue.
Mereka yang melihat gue membungkam mulut Shinta seperti bertanya-tanya tetapi gue lebih dulu keluar dari ruangan.
Setelah nganter Shinta, gue buru-buru ke kantor. Gue masuk ke dalam, beberapa karyawan yang berpapasan dengan gue membungkuk hormat. Keadaan ini udah biasa gue lihat karena gue emang keliatan dingin kalau di kantor. Saat gue masuk ke ruangan langsung gue duduk. Banyak berkas yang masuk dan harus gue baca sekarang.
Tiba-tiba pintu ruangan gue diketuk, setelah gue izinkan masuk ternyata salah satu karyawan gue masuk. “Pak, ini berkas yang bapak minta.” Gue ambil berkas tersebut dari tanganya. Cuma perasaan gue atau gimana tangan dia kayak ngelus tangan gue.
Karena dia membungkuk waktu nyerahin berkas, bagian dadanya kelihatan jelas. Gue bisa lihat bagian dadanya yang bahkan gue rasa dia nggak pakai pengaman. Gue akui kalo dia cantik, badanya juga lumayan sexy mungkin nggak ada yang nolak kalau sama dia.
“Pak Adit capek ya?” ucapnya dengan di buat-buat mendesah.
“Lumayan.” Tiba-tiba dia berjalan ke samping gue terus mijit bagian bahu gue dan bisa gue rasa dadanya dia senggolkan ke lengan gue.
“Kalo capek enaknya pijit pak.” Tanganya mulai mijit di bahu gue.
“Nggak ada waktu.” Jawabku dingin.
“Saya bisa mijit, kalau pak Adit mau boleh saya pijitin.” Sekarang dia pindah ke paha gue, karena emang gue orangnya nafsuan. Bagian bawah gue udah mengeras. Dia makin mijit ketas dan sampai dia mau nyentuh selangkangan gue.
Drtt..
Hp gue bunyi ngebuat wanita di samping gue berhenti dan ngedengus kesel. Gue liat pesan dari adik gue.
[Shinta]
Kak, aku di bawah sama Yuda mau wawancara di kantor kakakBuru-buru gue langsung berjalan keluar dan ninggalin karyawan gue yang di dalam. “Pak, mau kemana?” panggilnya.
“Bukan urusan kamu, sekarang kamu keluar dari kantor saya.”
Tanpa berlama-lama gue langsung turun ke lantai bawah, gue lihat dari jauh Shinta sama Yuda lagi nunggu di ruang tunggu. Gue berjalan perlahan ke arah mereka, gue bener-bener rindu sama Yuda.
“Udah lama ya?” Mereka langsung melihat ke arah gue. Detik itu juga gue bisa lihat kedua mata Yuda secara langsung setelah lima tahun nggak pernah ketemu. Dia kayak terkejut waktu ngeliat gue.
“Baru aja kok. Oh iya aku bawa temen buat wawancara.” Ucap shinta yang nggak gue dengerin sama sekali, karena gue bener-bener fokus sama Yuda.
Dia malingin muka buat nutupin rasa gugupnya. “Silahkan duduk.” Ucap gue.
“Nanti Yuda yang ngewawancarai kakak, aku ada kelas.” Gue mengangguk kemudian Shinta keluar ruangan ninggalin gue sama Yuda.
Hening, nggak ada pembicaraan setelah itu. Nggak tau kenapa gue masih takut kalau dia bakal nolak kehadiran gue.
“Maaf pak, ini saya mau wawancara mengenani perus..”
“Apa kabar?” Gue memotong pembicaraan Yuda. Ngebuat dia tambah ragu buat ngelanjutin pembicaraanya. “Lama nggak ketemu.”
“Bisa kita lanjutkan pembicaraan kita pak.”
“Gue kangen lo.” Ucap gue ngebuat Yuda semakin tegang di hadapan gue.
“Kalo mau nanya hal yang nggak penting maaf aku sibuk.”
Gue beranikan diri buat narik tangan Yuda. “Lo penting buat gue.” Karena gue lihat tangan Yuda nggak sengaja gue lihat cincin di jari manisnya. Yuda narik tanganya kembali.
“Lo udah tunangan?” tanya gue.
“Bukan urusan kamu” Yuda ngerapikan bukunya, dia hendak keluar dari ruangan gue, tapi tangan gue lebih dulu narik lenganya.
“Ini urusan gue, karena gue masih sayang sama lo.”
“Sayangnya aku nggak mau khianatin orang yang bener-bener tulus sama janjinya.” Tanpa gue sadari tangan gue yang ngecengkeram lengan Yuda melemah. Kata-kata dia seperti tombak yang menusuk hati gue. Ternyata gue bener-bener bikin dia sakit atas kelakuan gue sendiri.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
Adit, Jogja, dan Dia Season 1 [Season 1]
Novela JuvenilKisah cinta saat masih remaja itu memang rumit. Hanya kisah cinta monyet yang tidak ada ujungnya. Yuda dan Adit, dua pasangan yang berbeda sekolah harus menjalin hubungan dibelakang. Adit dengan geng premanya, dan Yuda dengan keluguanya. Semua berub...