Nana adalah gadis SMA yang memiliki rahasia kekusutan pada konten fetish, bukan? Dia berhati-hati dalam mempertahankan citra polosnya saat mengeksplorasi hasratnya secara online, tetapi apa yang terjadi jika kehidupan virtual dan nyatanya bertabrakan?
Saat Nana terus membagikan foto dan video provokatifnya, dia menarik perhatian seorang penggemar misterius, yang hanya dikenal dengan nama penggunanya "Master_X". Dia menghubunginya secara pribadi, mengirimkan pesan yang berisi keinginan gelap dan dominan.
Nana mendapati dirinya tertarik pada kata-kata Master_X, mendambakan kendali dan ketundukan yang ditawarkannya.
Meskipun keberatan, dia mulai bertemu dengannya secara rahasia, menukar kepolosannya demi sensasi dominasinya. Sedikit yang dia tahu, identitas asli Master_X akan segera menghancurkan dunianya.
Ketika Nana mengetahui bahwa Master_X tidak lain adalah kepala sekolahnya yang ketat, Mr. Jaehyun, dia merasa ngeri.
Namun alih-alih mundur, hasrat masokisnya semakin meningkat.
Nana meyakinkan dirinya sendiri bahwa perselingkuhan ini hanyalah sebuah permainan, namun dia segera menyadari bahwa niat Jaehyun sama sekali tidak bersalah.
Dia ingin mengendalikan setiap gerakannya, baik di dalam maupun di luar kamar, membuat Nana bertanya-tanya apakah dia bisa mempertahankan permainan berbahaya ini.
Kemampuan akting Nana diuji saat dia bertemu dengan Jaehyun di sekolah, hanya beberapa hari setelah pertemuan terlarang mereka.
Dia berperan sebagai siswa yang lugu dan tidak tahu apa-apa tentang kesempurnaan, sambil diam-diam gemetar karena sensasi hubungan terlarang mereka.
...
Saat Nana duduk di meja biasanya saat makan siang, Haechan mendekatinya dengan senyum ramah. "Hei Nana, bolehkah aku duduk di sini?" dia bertanya sambil duduk di sebelahnya.
Nana memaksa dirinya untuk rileks, mempertahankan penampilan polosnya saat mereka mengobrol tentang kelas sains dan proyek mereka yang akan datang.
Saat berbicara dengan Haechan, Nana menyadari bahwa Jaehyun sedang mengawasinya dari seberang halaman.
Dia tersipu, tiba-tiba merasakan sentakan kegembiraan memikirkan pertemuan rahasia mereka.
"Jadi, apa yang kamu lakukan sepulang sekolah?" Pertanyaan polos Nana membuat Haechan mengangkat alisnya, namun ia mengabaikannya
"Belum yakin, aku mungkin akan jalan-jalan dengan beberapa teman."
"Kenapa kamu bertanya, mau melakukan sesuatu?" dia menjawab, tidak menyadari makna tersembunyi di balik pertanyaannya.Nana dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya, tersenyum cerah pada Haechan. "Oh, tidak, tidak, aku hanya... Aku bertanya-tanya apakah mungkin kita bisa belajar bersama untuk proyek kita suatu saat nanti.
Aku jadi sangat gugup saat berada dalam kelompok, tahu?" Dia mengibaskan bulu matanya, berharap terlihat rentan dan menarik.
Ekspresi Haechan melembut mendengar pengakuan Nana, dan dia mengangguk mengerti. "Tentu saja, Nana. Aku mengerti, belajar tatap muka tidak terlalu menakutkan.