Cerita dimulai dengan Nana, seorang wanita pekerja keras yang telah menghadapi banyak perjuangan. Setelah hari yang melelahkan, dia naik bus, hanya untuk menjadi sasaran rayuan pria misterius yang tidak diinginkan.
semua bermula ketika Nana mengucapkan selamat tinggal pada pacarnya, Jeno, setelah perpisahan yang tulus. Dia naik bus, merasa aman dan dicintai dalam hubungan mereka, hanya untuk bertemu dengan sentuhan yang tidak diinginkan dari pria tak dikenal.
Ceritanya terungkap saat Nana menaiki bus kota, menguatkan dirinya menghadapi beban hari yang melelahkan. Saat dia menavigasi melalui lorong yang penuh sesak, dia tanpa sadar menarik perhatian orang asing itu.
Orang asing itu, yang mengenakan jaket kulit hitam dan kacamata hitam, memperhatikan Nana dengan saksama saat dia menemukan tempat duduknya di dekat bagian belakang bus. Dia tampak terpesona olehnya, tatapannya tertuju pada rambut hitam panjangnya dan cara sepatu usangnya mengintip dari balik roknya.
Saat Nana duduk di kursinya, dia hampir tidak menyadari ketika orang asing itu mengambil kursi kosong di sebelahnya. Bus meluncur ke depan, menyentaknya lebih dekat ke arahnya. Dia merasakan tangannya menyentuh tangannya dan dengan cepat menarik diri, mengira itu kecelakaan.
Orang asing itu, yang kini duduk dengan tidak nyaman di dekatnya, menoleh ke arah Nana sambil tersenyum licik. "Sekarang sudah larut, Bu. Mungkin Anda ingin ditemani dalam perjalanan pulang?" usulnya, suaranya penuh pesona dan intrusi.
Merasakan ketidaknyamanan Nana, rayuan orang asing itu semakin mendesak. Namun saat jemarinya mendekat ke pahanya, bus tiba-tiba menjadi penuh sesak. Banyak orang mulai menaiki bus, dan Nana berhasil lolos dari genggamannya.
Nana segera berdiri, bergerak menuju bagian depan bus untuk menjauhkan diri darinya. Dia berpegangan pada tiang di dekatnya, mencoba mengatur napas dan menenangkan jantungnya yang berdebar kencang. Orang asing itu mengawasinya, campuran antara kekesalan dan hasrat di matanya.
Tiba-tiba, bunyi rem yang keras memenuhi udara saat bus tiba-tiba berhenti. Nana terhuyung ke depan, mencengkeram tiang lebih erat untuk menenangkan diri. Orang asing itu mengambil kesempatan ini untuk mendekatinya sekali lagi, dengan kilatan predator di matanya.
Saat bus berhenti, Nana segera berbalik, dan mendapati dirinya berhadapan dengan pria asing itu. Dia begitu dekat di belakangnya sehingga dia bisa merasakan napasnya di lehernya. Dia mencoba untuk melewatinya, tapi dia mencengkeram lengannya erat-erat, menolak untuk melepaskannya.
Cengkeraman pria asing itu semakin erat pada lengan Nana, matanya berkilauan karena hasrat yang berbahaya. "Menurutmu ke mana kamu akan pergi, nona cantik?" dia menggeram menggoda, tangannya yang lain mengulurkan tangan untuk membelai pipinya.
Pria asing itu memanfaatkan kericuhan di dalam bus, memanfaatkan kerumunan orang sebagai penutup untuk meraba-raba tubuh Nana. Dia meraih ke bawah roknya, tangannya berkeliaran dengan bebas di atas paha dan celana dalamnya. Nana mencoba berteriak, namun suaranya tenggelam oleh suara bising bus.
Saat jari pria asing itu hendak memasukkan ke dalam celana dalamnya, sebuah suara keras terdengar melalui interkom. "Perhatian penumpang, kami mengalami sedikit penundaan karena kemacetan lalu lintas. Harap tetap tenang dan duduk sampai pemberitahuan lebih lanjut."
Pria asing itu membeku, tangannya masih berada di bawah rok Nana. Dia menatap pembicara dan mengumpat dalam bahasa ibunya. Nana memanfaatkan gangguan ini untuk mencoba melepaskan lengannya, namun pria itu memegang erat-erat, tatapannya tidak pernah lepas dari pembicara di atas.
Nana berhasil melepaskan lengannya dan meletakkan kedua tangannya di dada pria itu, mendorongnya kembali dengan sekuat tenaga. "Tinggalkan aku sendiri!" dia berteriak, kemarahan muncul di matanya.