Midnight Whispers 2 🔞

4.6K 86 0
                                    

Jeno tinggal di sebuah apartemen kecil di pinggiran kota, tempat di mana dia bisa bersikap low profile dan menghindari perhatian pada dirinya sendiri.

Jaemin tiba di gedung apartemen tepat setelah senja, mengetuk pintu dengan nomor 12B dicat dengan huruf pudar.

Jeno membuka pintu dengan mengenakan kaos putih sederhana dan celana jeans hitam.

Dia mengangkat alisnya melihat penampilan Jaemin, tapi tidak berkata apa-apa saat dia melangkah ke samping untuk membiarkannya memasuki apartemen kecil yang remang-remang itu. "Buatlah dirimu seperti di rumah sendiri,"

Jaemin melihat sekeliling apartemen, mengamati perabotan yang tidak serasi dan bau samar rokok di udara.

Dia kembali menatap Jeno, suaranya serius. "Aku butuh pria yang bisa menangani Johnny dan gengnya," katanya. "

Jaemin mengambil foto itu, memeriksanya dengan cermat. Pria dalam foto itu tampak kasar dan tangguh, dengan seringai di wajahnya yang mengatakan bahwa dia tidak boleh dikacaukan.

"Itu Lucas? Penjaga bar tua itu..." tanya Jaemin sambil mengangkat alisnya.

Jeno mengangguk, bersandar pada bantal. "Sama saja. Dia punya keterampilan dan koneksi yang bisa berguna dalam menjatuhkan Johnny.

Tapi ada batasannya," tambahnya, matanya menyipit. "Lucas menginginkan sesuatu darimu sebagai balasannya."

Jaemin mengerutkan kening, cengkeramannya semakin erat pada foto itu. "Apa yang dia mau?" dia bertanya, sedikit kegelisahan muncul di suaranya.

Ekspresi Jeno berubah penuh perhitungan saat dia mencondongkan tubuh ke depan, sikunya di atas lutut. "Tubuhmu," katanya blak-blakan, matanya menatap mata Jaemin.

Bibir Jeno membentuk senyuman licik. "Setuju," katanya sambil mengulurkan tangannya. "Tetapi kamu harus menjadikannya sepadan dengan waktuku.

Aku akan memberimu akses ke sistemku, tapi sebagai imbalannya, kamu berhutang padaku dua malam untuk perusahaan eksklusifmu."

Mata Jaemin melebar melihat harga yang diminta Jeno, tapi dia tahu dia tidak punya pilihan lain jika ingin mendapatkan informasi tentang Lucas. Ia ragu sejenak, lalu mengulurkan tangan untuk menjabat tangan Jeno.

"Deal," katanya, suaranya mantap meski ada kekacauan di dalam dirinya.

...

Saat Jaemin mulai menelusuri sistem Jeno, dia bisa merasakan kekerasan pria itu menekan punggungnya.

Tangan Jeno melingkari pinggul Jaemin, jemarinya menusuk daging saat ia mendarat di tubuh Jaemin. "Fokus, Jaemin,"

"Annhh, bagaimana aku bisa fokus...Ahh, kau menggangguku..." Jaemin menahan erangan, jari-jarinya meraba-raba keyboard saat sentuhan Jeno mengirimkan gelombang kenikmatan mengalir dalam dirinya.

Ia menghela nafas panjang dan memaksa dirinya untuk fokus, pikirannya berpacu saat ia berusaha menghalangi sensasi ereksi Jeno yang menekannya.

Saat Jaemin mengira dia akhirnya berhasil mencapai tujuan pencariannya, Jeno mendorongnya lebih keras, mengirimkan sentakan kenikmatan ke seluruh tubuhnya yang membuat matanya memutar ke belakang.

"Fuck!" dia berteriak, tangannya mengepal saat dia mencoba mempertahankan kendali.

Dorongan Jeno semakin mendesak, pinggulnya menghantam pantat Jaemin dengan sembrono. Jaemin bisa merasakan dirinya semakin dekat ke tepian, tubuhnya gemetar saat jemari Jeno menekan pinggulnya. "Oh God, you so fucking good."

Short Story | Nana Harem🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang