Jaehyun tidak bisa menghilangkan perasaan tidak nyamannya, mengetahui bahwa Nana menghabiskan waktu bersama Mark, Haechan, dan Jisung.
Dia tahu bahwa hubungan masa lalu Nana dengannya telah berakhir, tetapi mau tak mau dia merasa posesif terhadapnya.
Suatu malam, Jaehyun memutuskan untuk mengikuti Nana, bertekad untuk mengungkap kebenaran tentang hubungannya dengan ketiga pria tersebut.
Dia membuntutinya diam-diam, memperhatikan saat dia memasuki gedung yang tidak mencolok di kota. Jantung Jaehyun berdebar kencang saat dia mendekati pintu masuk, pikirannya berputar-putar dengan pikiran cemburu.
Di dalam gedung, Jaehyun menemukan bahwa Nana dan ketiga pria itu sedang melakukan sesi permainan BDSM.
Dia menyaksikan dengan kaget saat Mark memerintahkan Nana untuk berlutut di hadapannya, Haechan mengikat tangannya dengan tali, dan Jisung memukul pantat telanjangnya.
Jaehyun tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Dia merasakan campuran rasa jijik dan gairah saat dia melihat Nana mengikuti perintah para pria tanpa ragu-ragu.
Dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa menyerahkan dirinya seperti ini, dan kepada banyak pria.
Pikiran cemburu Jaehyun berubah menjadi luapan hasrat. Dia memperhatikan saat Haechan dengan ahli mengikatkan simpul di pergelangan tangan Nana, sementara Mark memberi perintah dengan nada dominan.
Dan tangan Jisung mendarat di pantatnya yang merah muda dan memar dengan tepat.
Pandangan Jaehyun tertuju pada wujud Nana yang penurut, pikirannya diliputi nafsu dan kebencian. Dia tidak bisa mengalihkan pandangannya saat penis Mark yang tebal memasuki mulutnya.
Jari-jari Haechan memeriksa vaginanya yang menetes, dan tangan Jisung merayap naik untuk menggoda klitorisnya.
Tubuh Jaehyun bereaksi dengan sendirinya, kemaluannya mengeras di celananya. Dia merasakan sensasi yang tidak menyenangkan saat melihat Nana dimanfaatkan oleh ketiga pria itu.
Kecemburuannya bercampur dengan hasrat yang gelap dan mendasar, dan dia mendapati dirinya sangat ingin ikut serta dalam pesta pora.
Pikiran Jaehyun gelap dan kacau. Dia membayangkan dirinya mengambil pantat Nana, sementara Mark menggedor vaginanya dan Haechan mendominasi mulutnya.
Tanpa pikir panjang, Jaehyun menyelinap masuk ke dalam kamar, kehadirannya tanpa disadari di tengah suara rintihan dan tamparan daging.
Dia mendekati sosok Nana yang terikat, ereksinya menekan celananya.
Mark, Jisung, Haechan, dan Nana dikejutkan dengan kedatangan Jaehyun yang tiba-tiba. Mata mereka membelalak kaget saat menyaksikan dia menanggalkan pakaiannya, memperlihatkan fisik berototnya.
"Baiklah, apa yang kita punya di sini?" Mark menggeram, matanya tertuju pada ereksi Jaehyun.
“Sepertinya kepala sekolah sekaligus mantan kekasih gelap gadis pelacur ini ingin ikut bersenang-senang.”
Mata Jisung berkilau karena kegembiraan. “Saya kira adil jika Anda merasakan apa yang telah kami nikmati.” Haechan menambahkan sambil menjilat bibirnya sambil menatap tubuh Jaehyun.
"Kamu hanya iri karena tidak bisa menjinakkanku," cibir Jaehyun pada Mark, sebelum beralih ke Nana dengan tatapan memutar.
"Aku ingin tahu bagaimana seleramu sekarang, setelah benar-benar dikacaukan oleh ketiga orang ini."
Nana gemetar, tubuhnya licin karena keringat dan campuran dari pelepasannya. “Aku khawatir aku tidak akan bertahan lebih lama lagi,” erangnya, saat Jaehyun mendekatinya.