Chapter 17

388 82 11
                                    

Haechan menatap sinis ketika Renjun asik mengobrol dengan Jaemin mengabaikan keberadaannya. Sementara sahabat laknatnya sudah menahan tertawa sejak tadi menikmati wajah kesal Haechan.

“ Kalo menurut kamu gimana tempat ini? Apa udah dapat tempat magang? Aku ada beberapa rekomendasi, kalo mau kita coba sama-sama disana “ tawar Jaemin sambil memperlihatkan beberapa referensi tempat magang.

“ Padahal kamu bisa magang diperusahaan papa kamu “ ucap Renjun.

“ Janganlah kalau perusahaan papa, yang ada aku gak dapat ilmunya karena santai mulu “ kekeh Jaemin.

“ Gak dapet ilmunya, gegayaan lu, sosoan pake magang segala “ sindir Haechan sambil makan.

“ Elu adik tingkat ngapain disini, sana perbaiki IPK dulu baru bisa ngobrol satu meja dengan kakak tingkat “ usir Jaemin.

“ Gue mau deket pacar gue, kenapa gak suka lu! Gak suka sana lu yang pergi! “ hardik Haechan.

“ Udah Jaem abaikan aja, nanti juga dia cape sendiri “ ujar Renjun.

“ Yank kamu kok gitu sih jahat banget sama suami! “ ucap Haechan.

“ Nikah belom, pacar bukan, temen jauh, main klaim milik, hadeh sadar dek, cinta tak selamanya indah “ ledek Jeno.

Haechan perlahan berpaling dan menatap tajam ke arah Jeno dan Hyunjin yang sedari tadi diyakini menertawakannya. Haechan berdiri dan berjalan mendekat ke arah Jeno.

“ Lu lari ditempat dua puluh kali “ perintah Hyunjin.

“ Maksud lu apa? “ kesal Haechan.

“ Ehem, ehem “

Haechan berpaling dan ternyata ada Asdos disana yang diakuinya sebagai senior asli, bukan senior gadungan seperti Hyunjin atau Jeno.

Sebenarnya mereka memang senior alias kakak tingkat Haechan, hanya saja Haechan enggan mengakuinya.

“ Tunggu apalagi, lakuin sekarang! “ perintah Hyunjin lagi.

Haechan menghela nafas dan akhirnya melakukan perintah Hyunjin.

“ Jadi kapan rencananya? “ tanya Jaemin menatap Renjun.

“ Dalam waktu dekat kok, lagian kamu juga pasti tau “ jawab Renjun.

“ Jujur aku pasti akan nyusul kesana kalo ada waktu, jangan bosen ketemu aku terus ya “

Renjun terkekeh dan hanya mengangguk.

“ Hehehe sok banget “ sindir Haechan menatap Jaemin sinis sambil lari di tempat. “ Anjing cape, udahan dong “ pintanya.

“ Push up sepuluh kali dulu baru udahan “ tambah Jeno.

“ Bangsat! “

Renjun hanya menggeleng melihat tingkah Haechan dan tidak menyadari sedari tadi Jaemin terus menatapnya.

“ Tatap terus Jaem ampe keluar tuh mata “ ceplos Hyunjin menyadarkan Jaemin yang sontak mengalihkan pandangannya.

“ Natap siapa? “ tanya Renjun penasaran.

“ Ternyata bener ya kata orang, pinter di pelajaran belom tentu pinter hal lainnya “ komentar Hyunjin membuat Jaemin tersenyum menyadari maksud Hyunjin.

○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
♥️⚡𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝑴𝒐𝒗𝒆⚡♥️
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 5 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Don't Move || HYUCKRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang