8

10.2K 28 5
                                    

Hot Afternoon

Tissa x pak RT Jony x Mas Adnan kuli (ngm) x Nando  anak tetangga (jh)

___

Bermula dari tetangga sebelah rumah Tissa yang sudah 5 hari ini sedang merenovasi rumahnya. Dan ada salah satu mas-mas kuli yang menarik perhatiannya. Mas Kuli itu tampak beda dari mas-mas kuli lainnya. Ia berwajah tampan, berbadan kekar, berkulit sawo matang, meski seringkali tubuhnya terlihat dibanjiri peluh Tissa malah makin senang melihatnya sampai dibuat penasaran. Apalagi melihat bagaimana tangan kekar penuh otot dan berurat itu bekerja dengan keras dibawah terik matahari. Mommy dua anak itu makin tak bisa mengontrol pikiran liarnya, ia menginginkan tubuh kekar, berkilat peluh serta bau matahari itu mengukung tubuhnya, membuatnya terlena sampai menggeliat keenakan. Tissa bahkan pernah colmek dibalik tembok pemisah rumahnya dengan rumah tetangga sembari mendengarkan suara bariton mas kuli incerannya yang sedang mengobrol dengan teman sejawatnya. Semenjak itu Tissa mulai melancarkan aksinya supaya ternotis oleh mas kuli itu.

Tissa jadi sering sengaja keluar rumah hanya untuk mencuri pandang kuli eksotis itu, namun tak pernah ternotis. Tissa bahkan sengaja memakai pakain minim saat (melancarkan taktiknya) dengan mengantarkan makanan buatannya untuk tetangganya itu tapi tetap tak ternotis juga. Apa Tissa menyerah? Oh ngga dong, kayak ngga tau tabiatnya aja.

Di hari ketujuh di siang hari yang begitu terik, yang pancaran panasnya benar-benar bikin manusia dibumi terasa seperti dipanggang. Mas-mas kuli yang biasanya bekerja hanya memakai kaos kutang kini mereka kompak bertelanjang dada terlebih mas kuli inceran mommy Tissa. Heum.

Dan entah ini sebuah keberuntungan Tissa atau semesta sedang berbelas kasih padanya, tetangga mommy yang sedang merenovasi rumahnya itu pergi karena ada urusan yang urgent dan meminta tolong mommy Tissa untuk menjaga rumahnya sebentar sambil memonitor kuli-kuli yang bekerja, serta menyediakan cemilan atau makan siang jika sudah waktunya makan siang. Oh Tissa senang sekali ia bahkan jejingkrakan layaknya anak SMA yang sedang kasmaran.

Sebelum tetangganya pergi Tissa diperkenalkan kepada para kuli yang bekerja termasuk kuli incerannya. Dan dari sinilah Tissa tau nama kuli itu. Adnan. Tissa memanggilnya dengan tambahan kata 'mas'  mas Adnan. Gelagat centil setelah berkenalan pun sudah dilakukan Tissa entah Adnan menyadarinya atau tidak. Yang pasti Tissa malah makin 'menggila' setelah tangannya berjabatan dengan tangan kekar nan kasar mas Adnan ia malah sempat memejamkan matanya membayangkan sebentar bagaimana tangan kekar dan kasar itu menjamah tubuhnya, meremas teteknya, mengusak memek beceknya bahkan menampari memek binalnya. Hah Gila! Tissa baru membuka mata saat tangan mas Adnan ingin menarik diri dari genggaman tangan Tissa. Namun setelah itu Tissa jadi punya ide liar yang mana akan membuat dirinya dan mas Adnan dimabuk kenikmatan duniawi.

Melihat para tukang kegerahan dan kepanasan akibat cuaca yang panasnya pol-polan Tissa inisiatif membuatkan es kuwut melon yang bisa menyegarkan dahaga terlebih lagi menyegarkan hasrat mas Adnan. Yeah kali ini mommy Tissa mencuri kesempatan emas dengan bermain kotor karena pikirnya menggoda dengan kode-kode yang biasa ia pakai untuk caper ke pria hidung belang tak mempan untuk mas Adnan, mungkin mas Adnan sosok pria setia yang tak mau mengotori perasaan istri dan anaknya, makanya lelaki itu terlihat seperti membentengi dirinya dari Tissa. Tissa jadi bermain kotor dengan memakai obat perangsang pada minuman segar mas adnan lalu mencampuri obat tidur pada minuman kuli lainnya.

Wanita itu menyeringai tipis kala es kuwut melon buatannya sudah jadi, "maaf yaa mas adnan, aku pengen banget digauli kamu.." monolog Tissa pelan hampir tak terdengar telunjuknya bergerak meraba lingakaran gelas yang akan ia beri ke mas Adnan lalu membawa telunjuk itu ke mulut memberikan sesapan yang seduktif.

Kebetulan banget mas Adnan sedang dibawah tepatnya diteras rumah sedang para kuli lainnya bekerja diatas lantai 3 rumah itu, jadi memudahkan Tissa untuk memberikan minuman segar tersebut.

eroutine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang