9

13.5K 50 3
                                    

Neighbor's son

______

Tissa x Nando (jh)

**

Fake chat.

https://telegra.ph/Neighbors-son-07-09
(ada pict vulgar, be wise jangan dibuka ditempat umum!)

**

Nando

Tante
Tante lagi dirumah ngga?

Iya tante lagi dirumah
Kenapa Nando?


Bisa bantuin Nando ngga tan?

Bantuin apa sayang?

Bantuin lemesin kontol nando, tan..

Pict

Aku abis bersihin cctv yang rekam kita ngewe bareng.. ehh malah sange..

Aduh kamu ni ada ada aja..
tante jadi ngiler banget sama kontol kamu
Tante mau bantu lemesin kontol kamu tapi kamu kobelin memek tante juga yaa..


Ah itu mah beres jangankan ngobelin rojok memek tante lagi juga aku gasss
Kerumah aku tan
Mami papi lagi ngga ada

Aduh tante jadi ngga tahan memek tante langsung panas, terus ngedut-ngedut
Tante otw sayang


Jangan pake daleman tante biar aku langsung gass makan tante


***




Sesuai permintaan Nando, Tissa mengunjungi rumah tetangganya hanya dengan memakai daster berbahan rayon tipis tanpa dalaman apapun. Buah dadanya gundal-gandul seiring ia berjalan, pentilnya juga turut mengacung karena gesekan kain bikin tonjolannya terlihat jelas dari luar daster. Untungnya Tissa datang di malam hari ketika area kompleknya benar-benar sepi dan kedua anaknya sedang sibuk belajar untuk ujian semesteran.

Tissa baru saja ingin memencet bell namun pintu rumah yang ia kunjungi sudah terbuka lebih dulu, serta menampilkan sosok anak bujang yang bertelanjang dada menyambutnya.
Nando langsung menarik tangan Tissa dengan gercep, lalu menuntup pintu dengan kilat dan menempatkan tubuh Tissa bersandar di belakang pintu yang tertutup.

"Aaahh tanteh aku sange banget..hmmhh.." Nando langsung memeluk erat tubuh Tissa dengan sensual tension yang tinggi, tangannya pun meraba-raba punggung Tissa dari luar daster dan mengendusi ceruk lehernya. Bibir Nando meraba perpotongan leher Tissa bikin sang empu mengerang rendah serta meregangkan lehernya. "Eunhhh Nandohhh hhh.."

"Pinter tante lonte Nando ngga make daleman.." bisik Nando setelah meraba-raba buah dada juga memek Tissa dari luar daster untuk memastikan tak ada dalaman sesuai permintaannya.

"Iyaa sayang biar kamu puas make tante tanpa ribet bukain daleman.." goda Tissa. Tangan Janda itu meliar meraba-raba dada bidang Nando yang terekspos bebas, tangannya semakin turun sampai di selangkangan Nando yang mengembung besar. Tissa melirikkan mata nakalnya ke anak lelaki itu sembari menangkup gundukan selangkangan lalu memberikan rematan sensual. "Aduh udah keras bangeth ini kontol kamuh.. tante haph sekarang yahh.." bisiknya sembari mengerling nakal.

"Aaaahhh yeshhh...shhh akuh udah ngga tahanhh pengenhh ngerasainhh mulut angeth tanteh hhh.."

Mereka masih berada di belakang pintu tepatnya di area ruang tamu, Tissa berjongkok sembari melorotkan boxer Nando yang sialnya tak memakai dalaman lagi jadi saat Tissa melorotkan boxerny kontol panjangnya yang keras langsung menampar pipi Tissa, meski begitu wanita itu malah terkekeh senang, nafsunya malah makin membara.

eroutine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang