Mau Momy!

1.7K 41 2
                                    

  “ Tuan? Tuan Adrian dan Arsen telah tiba di rumah, ” ucap Aksa pada Ryan.

  “ Suruh tunggu saja di ruang tamu. Kami bertiga akan ke sana, ” ucap Ryan.

  “ Baik, tuan, ” Aksa segera pergi.

  “ Kalian bertiga ingin ke mana? ” Tanya Roshan.

  “ Revan sama kakak lagi ngerjain proyek bareng Kak Adrian dan Kak Arsen, ” jelas Revan.

  “ Proyek apa? ” Tanya Roshan.

  Ryan, Raka dan Revan saling pandang.

  “ Hihihi... Rahasia, ” ucap mereka bertiga.

  “ Udah main rahasia sama papah, ya? ”

  Ketiga anaknya hanya tertawa kecil. Roshan hanya geleng-geleng melihat ketiga anaknya.

  “ Dady! ”

  “ Papa! ”

  Keempat pria tersebut menoleh pada sumber suara, lalu tersenyum.

  “ Jagoan dady udah bangun? Hm? ” Raka berjongkok untuk menyamakan tingginya dengan kedua anaknya.

  “ Zero lapar. Jadi, bangun deh, ” ucap Zero.

  “ Fero kebangun pipis, terus nggak bisa tidur lagi, ” ucap Fero.

  “ Xavier mana? ” Tanya Revan.

  “ Tadi kita ke kamarnya. Terus kata Xavier, Xavier nanti nyusul, ” jelas Fyan yang sedang ada di gendongan Ryan.

  “ Pah? Temenin Revan cek Xavier, ” ucap Revan khawatir.

  Roshan mengangguk. Revan segera berlari menuju kamar Xavier bersama Roshan. Sedangkan, Ryan dan Raka turun bersama anak-anak untuk menemui Adrian dan Arsen.

  Kamar Xavier...

  “ Xavier? Buka, ya? Ini ayah, ” ucap Revan.

  “ Ayah tak boleh macuk dulu, ” ucap Xavier dari dalam.

  Karna penasaran, Roshan membuka pintu yang tak terkunci tersebut. Dan......

  “ Xavier! Kenapa bisa banyak tepung? ” Kaget Revan melihat kamar Xavier penuh tumpahan tepung hingga seluruh tubuhnya kena.

  Xavier terkejut melihat Revan yang sedikit marah.

  “ Xavier? Kenapa bisa banyak tepung? ” Tanya Roshan.

  “ X-xaviel bangun. Telus ayah belum bangun. Xaviel bocan, Telus Xaviel. Xaviel main tepung yang ada di dapur, ” ucap Xavier menunduk.

  “ Hufttt... Xavier mandi, ya? Nanti biar dibersihin maid. Oke? ” Ucap Revan.

  “ Ayah tidak malah? ” Tanya dengan mata yang berkaca-kaca.

  “ Ayah cuma kaget. Tapi, jangan diulangi lagi, ya? ” Ucap Revan lembut.

  “ Huwaaaa... Hiks... Maafin Xaviel... Hiks... Xaviel nggak mau ulangin lagi... ” tangis Xavier yang langsung memeluk Revan.

  “ Cup, cup. Udah, ya nangisnya? Kita mandi, ya? ” Ucap Revan mengelus punggung kecil anaknya.

  Xavier mengangguk lucu. Roshan tersenyum dan segera memanggil maid untuk membersihkan kamar Xavier.

  Di ruang makan....

  “ Lho? Papah kira kalian nyamperin Adrian sama Aska, ” kaget Roshan di tangga.

  “ Biarin aja, pah. Kita sesekali ngerjain mereka, ” ucap Raka santai.

Momy! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang