“ Dady pergi dulu, ya? Jagain papa kalian, ” ucap Raka menenangkan kedua anaknya yang sedang menangis.
“ Hiks.. d-dady kapan pulang? ” tanya Fero disela-sela tangisannya.
“ Dady nggak lama. Jagain papa, ya? Kan, Zero Fero anak kuat, ” ucap Raka.
“ Oke! Tapi, janji nanti bawa mainan, ya? ” ucap Fero.
“ Zero juga! ”
Saat ini adalah hari pengantaran prajurit untuk siap berperang. 3 R bersaudara dan juga Liam yang memimpin pasukan kali ini. Sedangkan, Felix yang memimpin pasukan inti. Roshan akan menjadi pengatur strategi dan juga persiapan peralatan perang.
Roshan tersenyum dan memeluk si kembar dan Mahen.
“ Dady sayang kalian, ”
20 menit kemudian…
Para pasukan keluar dari istana dan disambut meriah oleh para rakyat.
“ Andra? Gw titip cucu-cucu gw, ” ucap Roshan sebelum pergi
“ Ya. Lu juga hati-hati, ” ucap Andra.
Roshan mengangguk dan segera pergi.
“ Papi? Papa keren, ya? ” ucap Fyan melihat Ryan berdiri tegaknya mengganti baju sama seperti Felix.
“ Iya. Papi keren. Fyan besok gede jadi kayak papi, ya? ” ucap Viko.
“ Iya! Papa selalu keren! Besok besar mau jadi kayak papa, biar bisa jadi superhero nya papi! ” ucap Fyan.
“ Hahaha… Fyan yang kecil sudah jadi superhero nya papi, ” ucap Viko.
“ Papa nanti pulang, kan pi? ” tanya Fyan.
“ Iya. Papa nanya pulang, ”
***
“ Paman? Apa kita akan berkerja sama dengan kerajaan tetangga? ” tanya Revan dalam kereta kuda.
“ Iya. Musuh kita kali ini bisa menggunakan mantra kegelapan. Itu sangat berbahaya. Kekuatan kerajaan kita tidak sebanding dengan musuh, ” jelas Felix.
“ Tapi, yah. Apa ayah masih mengingat cerita si kembar? Ramalan tersebut benar, ” ucap Liam.
“ Ya.. mereka penjaga 2 pusaka berharga tersebut. Mereka akan aman saat menyentuhnya. Selama ini tak ada yang berani menyentuhnya, karena selama ini mereka akan mati yang menyentuhnya, ” ucap Felix.
“ Tapi, si kembar tak apa-apa, kan? ” cemas Raka.
“ Mereka aman. Saat mereka menyentuhnya mereka seperti menyentuh barang biasa, ” jelas Felix.
Raka bernafas lega, mendengar penjelasan pamannya.
***
“ Papa! Ayo, kesini! ” ajak Fero pada Mahen.
Zero menarik Mahen agar cepat sampai.
“ Ini mau kemana? ” heran Mahen melihat tingkah dua anaknya.
Mereka hanya tertawa geli. Mereka berlari hingga tiba di ruangan yang memiliki pintu besar. Tetapi ada penjaga di sana.
“ Om? Boleh tidak Kak Zero sama Fero masuk? ” tanya Fero polos.
“ Maaf, ya? Ini ruangan terlarang, ” ucap salah satu penjaga tersebut.
“ Tapi, kata kakek Nelix kita boleh masuk, ” ucap Zero.
Mendengar nama raja terdahulu membuat dua penjaga tersebut terdiam. Akhirnya mereka mengangguk, tetapi mereka bertiga di jaga oleh salah satu penjaga untuk masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Momy!
RomanceXavier tiba-tiba saja meminta momy. Tapi, momy laki-laki! " Xaviel mau punya momy kayak Om Ryu sama Om Rizki! " " Hah! "