Papi?

462 15 0
                                    

Adegan tatap-tatapan tersebut terjadi selama 2 menit, hingga Fyan menyadarkan mereka berdua.

  “ Kak Viko? ” panggil Fyan.

  “ Eh? Iya? ” Viko membuyarkan lamunannya.

  “ Kak Viko makan sama Fyan, ya? ” ucap Fyan.

  Ryan tersenyum melihat interaksi tersebut. Ia senang akhirnya Fyan berkomunikasi selain dengan keluarganya.

  “ Kak Viko... ” Viko bingung antara menyetujui permintaan anak imut yang ada digendong yang ternyata anak perusahaan terkenal!

  “ Tak apa. Kau boleh makan bersama kami, ” ucap Ryan lembut.

  Semua pengunjung terkejut mendengar hal itu. Pelayan? Makan bersama pengusaha terkenal? Itu sangat langka!

  “ Baiklah. Jika anda merasa tak terganggu, ” ucap Viko.

  “ Ayolah.. Tak usah formal. Berbicaralah seperti kamu berbicara dengan anakku, ” ucap Ryan.

  “ Ah! B-baik.. ”

  “ Kamu bisa memanggilku kak, ” ucap Ryan lembut.

  Viko duduk di sebelah Fyan, sedangkan Ryan di depan Viko.

  “ Kak Viko? Kenapa kakak tak berkerja di tempat papah? Di sana seru, ” ucap Fyan.

  “ Em... Kakak tak punya pengalaman. Jadi kakak tak bisa berkerja di sana, ” ucap Viko yang menyuapi Fyan.

  “ Yah... Nanti Fyan tidak bertemu Kak Viko, ” ucap Fyan murung.

  “ Nanti papah bisa mengurusnya Fyan, ” ucap Fyan.

  “ Yey! Makasih papah, ” ucap Fyan senang.

  Dapur resto,

  “ Hey, Nurul. Lu udah denger belom? Anak panti itu makan bersama Ryan Handt! ”

  “ Lu nggak usah bercanda deh. Mana ada pemilik perusahaan terkenal itu makan sama anak panti. Ck! Seharusnya sama gw, ” ucap wanita yang bertugas masak itu.

  “ Hahaha.... Cewek yang hobinya pamerin lobang, mimpi jadi nyonya, ” ucap pria yang bernama Satria, sahabat Viko

  “ Anjirr... Otaknya kepleset apa itu cuy! Lobang yang longgar mana bisa buat nafsu seorang pengusaha pengen. Paling om-om cabul, ” ucap pria satunya bernama Faiz.

  “ Kalo sampe sahabat kita lu apa-apa untuk. Siap-siap angkat kaki. Gw lihat pengusaha itu suka Viko. Buat info aja, resto ini milik pengusaha itu, ” ucap Enzo, yang juga sahabat Viko.

  Nurul dan temannya jengkel dengan para ketiga pria di depan mereka.

  “ Oh? Ayo gw laporin bos kalau kalian adalah jalang club, ” ucap Enzo.

  “ Lu lupa? Pengumuman 2 tahun lalu? Jika Roshan Handt memberitahu jika ketiga anaknya memiliki kelainan jika mereka dekat dengan perempuan akan muntah? ” ucap Satria.

  “ Itu udah 2 tahun lalu Satria. Siapa tahu jika penyakit itu sudah sembuh? ” ucap salah satu teman Nurul.

  “ Terserah, ” ucap Enzo cuek.

  Para pria itu pergi.

  “ Ck! Lihat aja nanti, ”

  Kembali pada Ryan,

  “ Fyan? Biarkan Kak Viko makan, ya? ” ucap Ryan.

  “ Oke, pa! ” Fyan segera mengambil sendok dan makan sendiri.

Momy! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang