Rumah Sakit

326 13 0
                                    

“ Kamu apakan anak orang? ” tanya Niel  setelah memeriksa Rey.

  “ Daripada itu gimana keadaan Rey? ” tanya Revan sambil menggendong Xavier yang tertidur, karna lelah menangis.

  “ Dia hanya syok. Sepertinya, ia sangat kelelahan. Sebaiknya kamu datang ke rumahnya. Perasaan om tak enak, ” ucap Niel.

  “ Lah, gimana? Orang Revan tak tahu rumahnya, ” ucap Revan polos.

  Tak!

  “ Sss.. Om! Bisa nggak sih jangan mukul Revan terus? Nanti Xavier bangun gimana, ” ucap Revan mengelus kening yang dipukul Revan.

  “ Kamu itu Mafia! Harusnya tau! Lagian dia juga anak magang, lihat profilnya kek! ” kesal Niel.

  “ Yaudah, om jaga Xavier, ” ucap Revan menyerahkan Xavier pada Niel.

  “ Eughhh... Ayah? ” Xavier bangun karna merasakan pergerakan.

  “ Xavier udah bangun? Xavier sama kakak cantik dulu, ya? Ayah mau pergi, ” ucap Revan pada Xavier yang ada di gendongan Niel.

  “ Tapi, jangan lama-lama, ” setelah mengucapkan itu Xavier tertidur lagi.

  Melihat tingkah Xavier, Revan terkekeh kecil dan segera pergi ke rumah Rey.

  “ Ambil dokumen anak magang dan cari rumah Rey, ” ucap Revan dingin pada Rion.

  “ Baik, tuan, ” Rion segera menjalankan mobilnya.

***

  (……)

  “ Baiklah. Jaga cucu saya dan calon mantu saya, ” ucap Roshan.

  Roshan mematikan telponnya dan segera keluar kamar dengan wajah senangnya.

  “ Kenapa, pah? ” heran Raka.

  “ Pernikahan kalian dilaksanakan 3 hari lagi, ”

  “ APA!! ” teriak Viko dan Mahen bersamaan.

***

  Revan saat ini berada di rumah yang berukuran kecil. Revan masuk, sedangkan Rion berjaga di depan mobil.

  Ning... Nong....

  “ Apa ada orang? ” ucap Revan.

  Argghhh...

  Mendengar suara orang kesakitan, segera saja Revan mendobrak pintu yang terkunci itu dan mencari orang itu.

  “ R-rey.. ”

  “ OM! ”

***

  Mata lentik itu mulai membuka matanya. Ia menyesuaikan cahaya yang masuk ke matanya.

  “ Kakak cantik? ”

  “ H-haus, ”

  “ Kakak cantik haus? Sebental Xaviel ambilin, ” ternyata anak itu adalah Xavier.

  Xavier turun dari kasur dan segera mengambil gelas yang berisi air.

  “ Ini kakak cantik, ”

  Remaja itu mengambil gelas dari tangan mungil Xavier.

  “ Makasih, ”

  “ Sama-sama! ” ucap Xavier senang.

  Kiet..

  “ Ayah! ” Xavier langsung memeluk Revan yang baru saja tiba.

  “ Hahaha... Anak ayah udah kangen, ya? Maaf, ayah lama, ” ucap Revan menggendong Xavier dan masuk kamar.

Momy! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang