First heart attack(Sunrem)

1.3K 40 1
                                    


SUNOO DAN YANG LAINNYA UMUR MEREKA SAMA DI SINI ! HAPPY READ!! ><


Saat pertama kali pemuda manis menginjakkan kakinya di STATE HIGH SCHOOL banyak yang mengagumi dirinya. Baik secara fisik maupun akalnya
Baru saja dia masuk ke sekolah itu sudah banyak temannya awalnya dia ragu karena takut tidak ada yang mau berteman dengannya tapi pemuda itu selalu berfikir positif dan pelan pelan fikiran buruknya hilang dan langsung melupakan kejadian yang dulu.

Dimana dirinya yang pernah di bully karena kepintarannya.
Namun, semangatnya tidak pernah luntur hanya untuk menuntut ilmu.

Dan disinilah dia berdiri sekarang dengan ketiga temannya yang bernama :
Dongpyo, Hanbin, dan Taki.

(Oh wow! Perkumpulan pemuda manis dan cantik baguss ><)

~Lanjut~

(Ilustrasi gambaran sekolahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi gambaran sekolahnya.
Ib: pinterest)

Di lorong sekolah tepatnya 2 pemuda ini sedang membicarakan sesuatu.

"Noo, kamu tau anak baru yang masuk ke sekolah ini juga?? Katanya sih teman sekelas kita juga tapi ga tau juga deh"

"Oh yah? Kok aku ga tau.. Jangan jangan kamu nguping lagi ya bin?"
Curiga sunoo sama temannya satu ini.

"Hehe, iya sih ga sengaja tadi ke wc balik balik singgah dulu ke ruang guru gara gara pak kepala sekolah"

Sunoo memiringkan kepalanya bingung
"Hah maksud kamu?"

"Itu gara gara pak kepala sekolah minta bantuan ku buat manggil satu guru di ruang guru"
Jelasnya lagi dan sunoo hanya ber oh ria saja.

"Ya udah yuk kita ke kelas takut bel bunyi nanti"

"Ya udah ayo lah"

Skip!

Di kelas sunoo duduk di pojok barisan ke dua dia hanya menatap langit dari jendela berharap ada keajaiban gitu kan
(Canda)

Tidak sadar dari lamunannya bahwa hanbin menghadap ke arahnya.

"Woy! Sunoo! Sunoo! Sadar weh!"
Bisik temannya itu heboh. Tidak sadar juga dan akhirnya hanbin nge geplak kepala nya buat sunoo gelagapan.

"Ck! Aish! Sakit! Kenapa sih?!"

"Ssst! Udh datang bu wannie tuh!"

"Ck! Santai aja lah"

Hanbin memutar bola matanya malas satu teman mereka lagi memperhatikan dan hanya bisa menggeleng di tempatnya, ga heran setiap Taki bersama mereka. Mereka selalu saja bertengkar, entah sampai kapan selesainya Taki pun tidak tau.

Dan akhirnya guru yang bernama bu wannie pun datang dengan wajahnya yang bisa di deskripsi kan jutek dan ganas.

Bagaimana tidak setiap murid yang berbuat salah kepadanya hukumannya sudah pasti tidak main main oleh sebab itu banyak siswa maupun siswi tunduk dan patuh kepadanya.

Sunoo And his HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang