𝑱𝑨𝑵𝑮𝑨𝑵 𝑺𝑨𝑳𝑷𝑨𝑲 𝒀𝑬𝑬𝑬 𝑬𝑵𝑱𝑶𝒀𝑬𝑫 𝑻𝑶 𝑹𝑬𝑨𝑫𝑰𝑵𝑮😭🗿💗
...
Hari yang cerah dengan matahari yang bersinar terang menerpa lelaki cantik yang bermata rubah ini, bersepeda dengan menghirup udara segar di pagi hari.
Mengerjapkan mata sambil mendengarkan kicauan merdu burung-burung di sekitarnya.
Hari pertama lelaki muda itu untuk bekerja di pagi cerah ini.
Sesampainya ia di tujuan ia langsung membuka pintu di sebuah restoran kecil di tengah perkotaan Seoul.
Dan lelaki cantik itu mengerjakan apa yang sudah menjadi tugasnya.
"sunoo-ya, kau sudah membeli perlalatan untuk beberapa alat pemanggang? seperti nya sudah agak berkarat lebih baik kau pergi ke supermarket terdekat untuk membelinya"
ucap rekan kerjanya itu."aishh, tidak kah kau melihat? aku baru saja sampai sudah dapat pekerjaan yang begitu merepotkan! "
ketus sunoo sambil mensiniskan mata nya ke arah rekan kerjanya itu."Ohhh ayo lahh, rumah mu dari sini tidak begitu jauh, kepleset doang dari restorant ini juga sampai!"
"hei, eunchae-shii !, jika begitu kau saja yang pergi untuk membelinya! mengapa harus aku"
ketus nya lagi yang benar benar membuat rekan kerja nya sunoo itu marah."hei dasar mata rubah tidak berperasaan! kau taunya jika rumah ku dari restoran ini jauh?"
"lantas? hubungannya apa?? tidak ada kan?? dasar tidak nyambung"
"aishh kau ini!!!"
geram euchae pada sunoo."hei sudah sudah! kalian ini ribut mulu kapan kerjanya!"
"tanya aja sama dia ni bos"
"sunoo-shii, kamu ini kenapa lagi? di suruh sama Eunchae kenapa kamu tidak mau?"
"merepotkan boss, saya lelah bersepeda dari rumah saya lalu langsung di suruh yang memang bukan menjadi tugas nya saya"
jelas sunoo panjang lebar."memang sih, rumah kamu ke restoran ini agak memakan waktu yang banyak"
"jadi mau ga mau Eunchae saja kan boss?"
"ya sudah Eunchae kamu saja, kasihan sunoo"
"terus saja memanjakan si julid bauk tahi ayam ini!"
ucap Eunchae sambil menoyorkan telunjuknya ke kepala si cantik dan berjalan keluar untuk melaksanakan perintah dari boss mereka."aduhh! Tidak sopan! Heh ! aku lebih tua disini!!"
teriak sunoo prustasi."elahh beda tiga tahun aja seberisik itu!!"
"Jangan lupakan umur ku 18 Eunchae!!!"
"Bodo!! "
"aduuhhh sakit telinga saya dengar kalian berantem tiap hari tiap malam tiap sore tiap singa"
jelas si pak tua itu."sejak kapan waktu ada singa?"
"siang, "
"siang juga"
"masih pagi"
"Oh iya ya boss hehe"
"SUDAH! KEMBALI KE DAPUR! SAYA ADA URUSAN SAMA SEMY"
"semy siapa boss?"
"money"
"Heeleh"
Skip! Siangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunoo And his Harem
De Todokisahnya menceritakan tentang seseorang pemuda yang berparas kan tampan dan indah. Isinya sunoo angst semua ada yang sad end maupun happy end kisah di book nya sampai ber part part ya men temen. Semoga ga bosan bacanya terimakasih.. 𝑱𝑨𝑵𝑮𝑨𝑵 �...