revenge (sunjay) pt. 3

206 15 1
                                    

Warning!!

𝘚𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘣𝘪𝘢𝘴𝘢 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘱𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘩𝘰𝘳𝘮𝘢𝘵, 𝘢𝘨𝘢𝘳 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘶𝘳𝘪 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘤𝘰𝘱𝘺 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯-𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘺𝘢, 𝘴𝘦𝘳𝘵𝘢 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘭𝘢𝘱𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘬𝘪𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘛𝘦𝘳𝘪𝘮𝘢 𝘬𝘢𝘴𝘪𝘩~💗🙏🏻


.


.





~~~

Sunoo pulang ke rumah milik suaminya lagi yaitu Jay, mereka berdua resmi rujuk setelah konflik yang bisa di bilang sangat serius kemarin, betapa bencinya sunoo terhadap jay yang merendahkannya namun, ada beberapa rencana yang tersusun rapi di kepala sunoo.

dia teringat dulu sangat peduli pada jay namun sekarang sepertinya harus di beri pelajaran yang ringan. (?)

Saat ini mereka bertiga sedang berada di meja makan beserta dengan para maid yang berada di sana, mereka juga melupakan kesuraman yang dulu menimpa keluarga park ini.

setelah sarapan pagi seperti biasa sunoo meletakkan piring kotor di wastafel dan pergi ke kamar nya langsung, sebelum pergi sunoo mengucapkan satu patah kata salah satu maid yang berada di sana juga.

"bi, piring piring nya jangan lupa di cuci ya? saya lelah mau istirahat dulu di kamar"
Maid yang di maksud hanya mengangguk mengerti lalu sunoo melangkahkan kakinya menuju kamar tanpa melayani sang suami.

"mari tuan park, saya antar ke depan"
Ucap bodyguard jay.

Jay hanya diam di tempat melihat istrinya yang berubah secepat itu.

"tuan, saya ke kamar mommy saya dulu ya?"

Jay mengalihkan pandangan nya ke anak laki laki nya itu lalu tersenyum hangat menatap mata anak kandung kesayangannya itu.

"Senoo, kamu tidak usah formal begitu kepada daddy, kan kamu anak nya daddy juga. kandung bahkan, ada yang membuat kamu tidak nyaman nak?"
ucap Jay berusaha lembut sambil mengelus surai lembut itu.

"b-bukan b-begitu dad.. aku.. Hanya belum.. t-terbiasa s-saja.. "
gugup senoo karena sedikit takut memandang mata elang Jay yang tajam itu.

"di biasakan sayang, kamu punya keluarga kecil yang lengkap sekarang"
Senoo yang mendengarnya merasa sedikit tersentuh.

"b-benarkah??"

"iya nak, kalau begitu daddy pergi bekerja dulu ya sayang?"

"daddy ga pulang lama kan?"

"ga kok, daddy usahakan pulang cepat untuk nemuin pujaan hati kecilnya daddy ya?"
senyum anak itu merekah dan memeluk Jay hangat.

"makasih udah bawa mom dan sean kerumah ini dad.. "

" yes, welcome back home, my darl, I hope you feel at home, honey~"

" thanks dad,"

" You're welcome, dear"

*skip! *

saat Jay pergi bekerja keadaan di rumah sama seperti biasanya tapi suram.

"mom, mommy ngapain ke ruangan nya daddy jay?"

"hanya melihat lihat saja sayang, ingin kemari?"

"sean takut sama daddy lebih baik kita ke kamar saja mom"

Sunoo And his HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang