𝑯𝒂𝒊, 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒄𝒐𝒑𝒚 𝒂𝒑𝒂𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒍𝒂𝒑𝒂𝒌 𝒚𝒂? 𝒕𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉~>>
.
.
.
•••>>
Saat sunoo di rendahin oleh enam pria yang sombong kemarin, sunoo mengubah penampilan nya dan sikap nya agar ke enam pria tersebut menyesal atas perbuatan mereka.
sifat nya sunoo berubah drastis kini banyak yang berteman dengannya dengan tulus tanpa memanfaatkan nya.
Sunoo lebih kuat dari yang sebelumnya karena dia ikut semacam bela diri yaitu hapkido.
jadi saat ada murid murid nakal dia langsung bisa menyikapi mereka dengan tenaga yang ia miliki.
namun, terjadi masalah konflik seperti saat ini, dirinya terpojok di ruang kelas miliknya sendiri dengan pria yang tidak ia kenali.
"kau pria, tapi sangat cantik maukah kau menjadi pendamping ku?"
tanya pria itu sambil sesekali menggoda sunoo.Sunoo yang menatap pria itu semulanya takut jadi berani, dia memutar balikkan keadaan menjadi pria itu yang terpojok dan dia yang menindih sang dominan.
sunoo menarik dasi dari pemilik itu dan menatap pria itu lembut dan menggoda "kau ingin menembak ku dengan cara yang sangat murahan ini? begitu?"
lalu pria itu menggendong sunoo dan mendudukkan sunoo di salah satu meja yang berada di ruangan itu.
pria itu memeluk pinggang sempit sunoo lalu sunoo mengalungkan kedua tangannya di ceruk leher pria yang lebih tinggi dari nya itu.
"ku akui kau memang sangat tampan"
"semua orang mengakui itu sayang~ "
sunoo yang mendengarnya lantas terdengar terlihat sangat 𝘔𝘦𝘯𝘫𝘪𝘫𝘪𝘬𝘬𝘢𝘯.
"kalau boleh tau nama mu siapa?"
sunoo menatap polos pria tersebut."kita bukan kah sekelas? aku sering memandang mu dari kejauhan"
"aku tidak sadar itu, cepat beri tahu nama mu aku lapar ingin ke kantin!"
sunoo menggembungkan pipi cimol nya di depan pria itu."hahaha kau lucu sekali, baiklah nama ku Kyle salam kenal ya cantiik"
ucap nya sambil mengelus lembut rambut sunoo."aku pria! masa di bilang cantik sih.. ya udah nama ku sunoo"
"sudah tau sayang.. ayo akan aku traktir ke kantin kamu mau kan?"
"woahh!! beneran?!"
"iyaa cantikk, udah ah kamu kelamaan aku tinggal juga ni"
"enggaa! heii tunggu!"
pria yang bernama ken itu hanya tertawa gemas melihat tingkah laku kekanakan dari sunoo.
skip! Di kantin~
kyle menatap sunoo dengan intens alias khawatir.
sunoo yang sadar melihat kyle dengan tatapan tidak suka
"kyke? Uang kamu habis ya? kalau begitu biar aku saja yang bayar"
"eh bukan bukan! aku hanya... bingung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunoo And his Harem
De Todokisahnya menceritakan tentang seseorang pemuda yang berparas kan tampan dan indah. Isinya sunoo angst semua ada yang sad end maupun happy end kisah di book nya sampai ber part part ya men temen. Semoga ga bosan bacanya terimakasih.. 𝑱𝑨𝑵𝑮𝑨𝑵 �...