Untitled story (sunrem)

321 8 3
                                    

𝑯𝒂𝒊 𝒕𝒐𝒍𝒐𝒏𝒈 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒅𝒊 𝒄𝒐𝒑𝒚 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒂𝒑𝒂 𝒑𝒖𝒏 𝒊𝒕𝒖 𝒚𝒂? 𝑺𝒐𝒂𝒍𝒏𝒚𝒂 𝒂𝒖𝒕𝒉 𝒏𝒚𝒂 𝒄𝒂𝒑𝒆 𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒚𝒂 𝒈𝒊𝒏𝒊. 𝑮𝒂 𝒈𝒂𝒎𝒑𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒖𝒂𝒕𝒏𝒚𝒂, 𝒅𝒂𝒏 𝒃𝒖𝒂𝒕 𝒑𝒂𝒓𝒂 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓𝒔 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒊𝒋𝒂𝒌𝒍𝒂𝒉 𝒅𝒂𝒍𝒂𝒎 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒂𝒄𝒂 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒔𝒂𝒎𝒑𝒂𝒊 𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒍𝒂𝒑𝒂𝒌 𝒐𝒌𝒆? 𝑱𝒊𝒌𝒂 𝒂𝒅𝒂 𝒕𝒚𝒑𝒐 𝒎𝒐𝒉𝒐𝒏 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒅𝒊 𝒎𝒂𝒌𝒍𝒖𝒎𝒊 𝑻𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉. 🌹🌹✨

*~*

*~*

𝘒𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘶𝘯𝘰𝘰 𝘥𝘢𝘳𝘪 UKS ia berburu untuk pulang karena sekolah saat itu sudah sepi dan tidak ada orang sama sekali, tetapi dia melihat tiga orang di depan gerbang.

Dia menghampiri ketiga orang itu dan berhenti tepat di belakang mereka.
Mereka sama sekali tidak sadar dan salah satu dari mereka bertiga menoleh ke belakang.

"Hai sunny kau tidak apa apa kan?"
Tanya orang itu yang ternyata dongpyo.

Kedua orang itu berbalik menghadap ke sunoo.

"Tidak aku tidak apa apa santai saja.. Hanya sedikit pening sih"
Jawab sunoo sambil mengurut pelipisnya.

"Oh ya sudah ayo kita pulang sengaja kami tunggu di sini hanya untuk mengantarmu"
Balas Taki.

"Ya udah ayo takut langit semakin gelap"
Seru hanbin mengajak ketiga temannya itu.

Skip! Saat mereka pulang kerumah masing masing, sunoo melihat dirinya di cermin.

"Hmm.... Untung kulit ku tidak belang"
Ucap nya sambil memakai peralatan kulit dan wajahnya.

"Oh iya lupa aku kan pawang matahari hehe"
Ucap nya lagi dengan memuji dirinya sendiri.

"Tapi aku penasaran, yang menggendong ku tadi dan masuk ke UKS siapa.. Ah tau lah besok tanya mereka aja siapa tau mereka tau"

Dan sunoo siap dengan peralatan perawatannya segera naik ke atas kasur dan merebahkan dirinya disana lalu tertidur.

Keesokan harinya tiba, dengan sunoo yang bersemangat untuk menjalani hari harinya seperti biasa.

Sunoo orangnya sangat disiplin apalagi rajin mengerjakan apa yang gurunya berikan.

Tidak pernah terlambat apalagi dalam mengerjakan tugas.

"Hai sun! Pagi"
Ucap murid itu yang menyapa sunoo, sunoo tentu tau karena dirinya yang populer padahal masih kelas 10 hehe.

"Oh iya pagi"
Sapanya balik dan langsung menghampiri teman temannya.

"Hei ada yang mau kutanyakan pada kalian"
Ucap sunoo dan menatap ketiga teman temannya itu.

"Hah? Mau bertanya apa?"

"Soal aku masuk UKS terus orang yang mengantarnya, ga mungkin kalian bukan? Kalian saja tidak tau aku pingsan di dekat arah pintu masuk aula sekolah"
Balas sunoo yang memberikan pertanyaan bertubi tubi pada mereka.

"Iya sih, ga mungkin kami.. Kami saja baru masuk ke kelas usai meninggalkan mu di lapangan kemarin"
Kata Hanbin dan melirik ke arah kedua orang di sampingnya.

"Jadi siapa!?"

Bell pun berbunyi huh tidak ada gunanya dia bertanya pada teman temannya, percuma di prank oleh keadaan.

Sunoo And his HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang