First heart attack (sunrem) pt.3

267 10 6
                                    

𝒅𝒊 𝒎𝒐𝒉𝒐𝒏 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒄𝒐𝒑𝒚 𝒊𝒅𝒆 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒔𝒂𝒚𝒂 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒑𝒖𝒏 𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒍𝒂𝒑𝒂𝒌 𝒅𝒊 𝒃𝒐𝒐𝒌 𝒊𝒏𝒊 𝑻𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒂𝒕𝒂𝒔 𝒑𝒆𝒓𝒉𝒂𝒕𝒊𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂~💗

𝐻𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑖𝑛𝑔𝑎𝑡𝑘𝑎𝑛 𝘚𝘶𝘯𝘰𝘰 𝘥𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘪𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘶𝘮𝘶𝘳 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘯𝘪 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘥𝘪 𝘮𝘰𝘩𝘰𝘯 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘥𝘪 𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘳𝘪𝘶𝘴 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘵𝘢.

                                    .
   

                                 
                                    .

                                  

                                    .

                                >>>>

Saat sunoo terduduk di sebuah ruangan yang penuh dengan rak rak buku, dia membaca buku dengan judul buku
Believe it or not, there is nothing perfect in this world. ~ (judul dari buku yang ia baca)

tanpa sunoo sadari ada seseorang bertubuh tinggi mendekatinya yang tak lain yang tak bukan adalah teman sekelas nya yaitu heeseung.

"apa yang kau lakukan disini hee?!"
kaget sunoo lalu heeseung menaikan satu alisnya lalu berjalan mendekati heeseung.

"kenapa hm?, bukankah tempat atau ruangan ini milik umum? mengapa pertanyaan mu tidak masuk akal sekali"

sunoo yang mendengar pernyataan dari heeseung dan menatap heeseung dengan intens lalu kembali membaca buku yang berada di genggamannya.

Heeseung yang melihat pemuda manis di hadapannya yang dari kemarin sudah mengambil perhatiannya sejak pertama kali memperkenalkan dirinya di depan kelas kini duduk di sebelah si manis dengan memandangi nya dari jarak yang begitu dekat walaupun dia menelusupkan wajahnya di kedua lengannya itu.

"kau membaca buku apa?"
tanya heeseung tanpa mengalihkan pandangannya pada si manis itu.

"bukan urusanmu"
jutek sunoo yang tidak menatap heeseung karena dia sibuk dengan dunianya sendiri.

heeseung yang tidak di gubris oleh sunoo mengintip dari sela sela jari sunoo yang menutupi dari sampul yang berada pada bacaan judul buku itu.

'𝘣𝘦𝘭𝘪𝘦𝘷𝘦 𝘪𝘵 𝘰𝘳 𝘯𝘰𝘵, 𝘵𝘩𝘦𝘳𝘦 𝘪𝘴 𝘯𝘰𝘵𝘩𝘪𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘳𝘧𝘦𝘤𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘵𝘩𝘪𝘴 𝘸𝘰𝘳𝘭𝘥?' batin heeseung yang melihat sunoo tiba tiba membaca buku seperti itu, lalu heeseung tertawa kencang,lucu saja sunoo membaca buku tentang hal yang seperti itu.

"hahahahhahahahaha buku apa yang sedang kau baca itu sunoo hehe.. "
sunoo yang kaget mengapa heeseung bisa tertawa sekencang itu pun mengerutkan alisnya.

"kau sudah gila? jika kewarasan mu sudah habis jangan datang kesini jika ujung ujungnya kau mengganggu ku"
sinis sunoo pada heeseung yang tidak di hiraukan oleh heeseung.

"see, kau terganggu akan kehadiran ku? tapi sayangnya aku tidak ingin keluar"

"kau menyebalkan"

"aku tidak pernah di katain oleh seseorang karena hanya kau yang tau sifat asli ku"

Sunoo And his HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang