𝒔𝒊𝒍𝒂𝒉𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒊𝒌𝒎𝒂𝒕𝒊 𝒃𝒂𝒃 𝒊𝒏𝒊 𝒔𝒆𝒌𝒂𝒍𝒊 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒔𝒂𝒚𝒂 𝒑𝒆𝒓𝒊𝒏𝒈𝒂𝒕𝒌𝒂𝒏 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒄𝒐𝒑𝒚 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒍𝒂𝒑𝒂𝒌 𝒅𝒊𝒔𝒊𝒏𝒊 𝒋𝒊𝒌𝒂 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒔𝒖𝒌𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒌𝒆𝒍𝒖𝒂𝒓 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝒃𝒐𝒐𝒌 𝒔𝒂𝒚𝒂 𝒂𝒕𝒂𝒔 𝒑𝒆𝒓𝒉𝒂𝒕𝒊𝒂𝒏𝒏𝒚𝒂 𝑻𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒊𝒉~>>
.
.
.
.
.
πππ
𝘒𝘪𝘮 𝘚𝘶𝘯𝘰𝘰, pemuda manis yang sedang berada di sebuah ruangan sedang memeriksa keadaan pasien.
Kim sunoo bekerja sebagai dokter bedah di rumah sakit yang berada di dekat dengan kota Gangnam.
dia sedang mengecek satu gadis cantik yang terkena cedera luka bakar di bagian kaki kirinya.
"hei gadis cantik, mungkin ini akan sedikit menyakitkan tapi harus kau tahan oke?"
ucap sunoo lembut dan di angguki oleh gadis tersebut.di saat sunoo sedang melakukan bedah nya untuk menyembuhkan luka di bagian kaki kiri gadis tersebut, gadis itu sedikit meringis sakit di bagian kaki kirinya namun sunoo baik dia menenangkan anak itu dengan perkataan lembut nya agar si gadis tersebut tenang.
Setelah selesai gadis itu berbicara pada sunoo yang membuat sunoo sepertinya tidak nyaman dengan pernyataan si gadis itu.
"Dokter cantik, udah gitu baik lagi kenapa tidak mencari kekasih saja?"
itulah yang di bilang gadis cantik itu, sunoo beranggapan kalau si gadis hanya bercanda saja jadi, dia juga tertawa geli aja."Haha, kau mencoba untuk menggoda ku ya? tapi sayangnya aku lebih memilih pekerjaan ketimbang harus mengerjakan hal yang sia-sia"
pernyataan dari sunoo membuat anak itu bingung dan terdapat tanda tanya di kepalanya."Tapi bukan kah sendiri juga menyakitkan ya kak?"
Sunoo memiringkan kepalanya mencerna apa yang di maksud sang gadis.
"Maksudnya?"
"ck, maksud aku bukan kah kak dokter lebih milih pekerjaan ketimbang mencari pasangan? lantas kenapa kakak masih bertahan tanpa suatu kehadiran seseorang?"
tanya gadis itu lagi.Sunoo dengan sigap menjawab pertanyaan dari gadis itu.
"huft, sebenarnya aku mau cuma belum dapat yang sesuai saja.. "
final sunoo pada gadis itu."Tapi sendiri juga tidak enak kak.. "
"Aku juga merasakan hal seperti itu.. Tapi aku ikuti alur dunia yang terkadang memang menyakitkan"
kata sunoo pada sangat gadis."Kak dokter, jika kakak aku jodohkan dengan ke-enam saudara ku yang lain kira-kira kakak mau tidak?"
"hah? Enam? Saudara? Maksudmu?"
"Iya, ke-enam saudara laki-laki ku.. Aku rasa kalian memang cocok, di tambah lagi sifat kak dokter yang terlampau amat sabar"
"tunggu, aku masih belum faham.. "
"begini loh kak dokter, aku jodohkan kau dengan saudara ku yang terkadang pola hidup mereka amat tidak bagus di tambah berandalan"
"Apa hubungannya dengan ku?"
Tanya sunoo yang memang merasa gadis ini memang aneh
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunoo And his Harem
Randomkisahnya menceritakan tentang seseorang pemuda yang berparas kan tampan dan indah. Isinya sunoo angst semua ada yang sad end maupun happy end kisah di book nya sampai ber part part ya men temen. Semoga ga bosan bacanya terimakasih.. 𝑱𝑨𝑵𝑮𝑨𝑵 �...