jealous (sunrem)

348 16 5
                                    

𝑱𝑨𝑵𝑮𝑨𝑵 𝑺𝑨𝑳𝑨𝑯 𝑳𝑨𝑷𝑨𝑨𝑲!!!!!!!














>>>>

"Hey, kenapa kau pergi dengannya?"
Tanya pria itu pada seseorang.

"Mengapa kau berubah huh?"

" Hey, don't think that you can be far from us like this! "

"Kau tidak malu huh? Sudah punya kami tapi masih jalan sama yang lain?"

"Biasakan dirimu untuk menghargai seseorang"

"Jangan pernah sesekali mengira kau yang terpenting di sini"

Kata kata kasar yang mereka lontarkan kepada seseorang itu membuat hati seseorang itu hancur,

Bukan apa tapi orang itu tidak membuat kesalahan apa pun, niat hati mau kerja kelompok di rumah temannya pulang pulang malah kena batunya sial sekali.

"Aku hanya kerja kelompok kalian terlalu posesif!"
Jelas pemuda itu yang membuat ke-enam kekasihnya semakin mengamuk.

"𝐏𝐎𝐒𝐄𝐒𝐈𝐅 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐊𝐀𝐔 𝐊𝐀𝐓𝐀𝐊𝐀𝐍 𝐇𝐔𝐇?! 𝐊𝐀𝐔 𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐌𝐄𝐌𝐈𝐋𝐈𝐊𝐈 𝐊𝐄𝐊𝐀𝐒𝐈𝐇 𝐒𝐄𝐇𝐀𝐑𝐔𝐒𝐍𝐘𝐀 𝐊𝐀𝐔 𝐇𝐀𝐑𝐆𝐀𝐈 𝐈𝐓𝐔!"
Salah satu dari kekasih pemuda manis itu amarahnya memecah seakan akan paling merasa di khianati.

Pemuda manis itu bukannya sedih apalagi menangis tetapi malah menantang ke-enam kekasihnya itu.

"𝐉𝐈𝐊𝐀 𝐀𝐊𝐔 𝐒𝐀𝐉𝐀 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐊𝐀𝐋𝐈𝐀𝐍 𝐊𝐀𝐓𝐀𝐊𝐀𝐍 𝐓𝐈𝐃𝐀𝐊 𝐁𝐈𝐒𝐀 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐇𝐀𝐑𝐆𝐀𝐈 𝐇𝐔𝐁𝐔𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐈𝐍𝐈! 𝐋𝐀𝐍𝐓𝐀𝐒 𝐁𝐀𝐆𝐀𝐈𝐌𝐀𝐍𝐀 𝐃𝐄𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐊𝐀𝐋𝐈𝐀𝐍 𝐘𝐀𝐍𝐆 𝐓𝐈𝐃𝐀𝐊 𝐏𝐄𝐑𝐍𝐀𝐇 𝐀𝐃𝐀 𝐖𝐀𝐊𝐓𝐔 𝐔𝐍𝐓𝐔𝐊𝐊𝐔?!! "

𝙋𝙇𝘼𝘼𝙆𝙆!!

Satu tamparan berhasil mendarat di pipi gembul milik si manis.

"Jaga omongan mu kim sunoo, jika kau menjaga omongan mu dari awal pasti tamparan yang ku berikan tidak ada"
Ketus salah satu kekasih nya yang membuat si kecil mengeluarkan air mata.

Pemuda itu menerima tamparan dari kekasihnya lalu pergi ke kamarnya dan membanting keras pintu kamarnya.

"Sampai kapan dia seperti itu?"
Tanya pria itu dengan wajah tanpa ekspresi.

"Ntah lah paling kalau butuh kita keluar kamarnya dia"
Ketus yang tertua di antara mereka

"Hukuman dia ga boleh makan sampai besok bukan?"

"Ya sesuai kesepakatan"

Skip! Keesokan harinya Sunoo keluar dari kamarnya hendak keluar.

"Mau kemana lagi? Ga puas semalam di tampar sama Sunghoon?"

Sunoo melirik tajam ke arah kekasihnya itu sambil berjalan keluar.

"Bukan urusan kalian"

Jelas mereka tak Terima dari perlakuan Sunoo terhadap mereka hingga suara klakson mobil pun berbunyi.

Ketika adanya suara klakson mobil tersebut mereka cepat cepat melihat siapa yang ada di depan gerbang rumah mereka melalui jendela.

Mereka ternyata melihat pria yang sepertinya sunoo kenal dan juga fisik yang di miliki oleh pria itu juga sangat di kenali oleh ke-enam kekasih nya sunoo?

Sunoo And his HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang