tired (yangsun) pt. 3

212 11 0
                                    

!! 𝑾 𝑨 𝑹 𝑵 𝑰 𝑵 𝑮 !!

𝑱𝑨𝑵𝑮𝑨𝑵 𝑪𝑶𝑷𝒀 𝑨𝑵𝑫 𝑱𝑨𝑵𝑮𝑨𝑵 𝑺𝑨𝑳𝑷𝑨𝑲!
𝒐𝒌𝒆 𝒆𝒏𝒋𝒐𝒚𝒆𝒅~~~>>🦅

>>>

Saat suami nya sunoo menaruh ponsel milik si cantik di tempat semula, wajah nya berubah menjadi suram.
Tepat saat sunoo keluar dari kamar mandi untuk menghampiri sang dominan.

"loh, hyung belum tidur? padahal sudah lewat tengah malam... "
ucap sunoo sambil menghampiri suaminya itu.

"saya ke ruangan kerja saya dulu, jika kamu ingin tidur duluan saja saya masih banyak urusan"
sinis suaminya saat melihat sunoo.

Mungkin dia cemburu. ya iyalah gimana ga cemburu coba, masa udah jadi mantan tetap saja saling berhubungan yang jelas sudah menjadi milik orang lain!

biasa gais penyesalan selalu datang terakhir bukan????

Di pikiran sunoo sekarang hanya bertanya-tanya suaminya kenapa..
tidak seperti biasanya.

'ih, hyung yeonjun kenapa sih! ga kek biasanya!'
ucap nya di dalam hati.

lalu ada satu notif lagi yang berbunyi di ponselnya dan ia meraih ponsel tersebut lalu memencet satu aplikasi yang berada di beranda ponselnya.

'jungwon?'
batinnya.

di chat itu tertera....

Kira -kira begitu lah isinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira -kira begitu lah isinya...

singkat saja jungwon gamon dengan sunoo, loh cewe kemarin yang di bangga-banggakan kemana??

cewe nya selingkuh saat setelah dia di kenalkan oleh kedua orang tuanya jungwon.

Gadis itu pergi dengan pria hidung belang dan mencuri uang jungwon dengan cara mengelabui nya cihh, betapa licik nya gadis itu untung lah jungwon cepat menyadari nya jika tidak ia akan mengalami kerugian besar terhadap perusahaan nya.

Saat ini jungwon benar benar terkejut akibat respon sunoo yang seperti itu!

"sun... Aku ingin kamu kembali apakah itu sulit??"

di posisinya sunoo~

"ohhh ayo lahh hyung~ aku sama dia sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi percaya lah.... "
Bujuk sunoo agar yeonjun tidak cemburu lagi dengannya.

"omong kosong sun, bisakah kau kembali saja untuk segera tidur? kau mengganggu ku saat ini"

𝑫𝑬𝑮..

"Baiklah jika itu mau mu Hyung, aku kembali dulu... "
sunoo pun meninggalkan suaminya di ruangan kerjanya.

dari kemarin pasangan suami istri ini masih belum berbicara sama sekali.
dari sunoo yang dingin acuh tak acuh pada suami nya, dan suaminya mendiamkan dirinya seperti tidak ada sunoo di depannya.

sampailah suatu hari sunoo mengajak yeonjun sebuah tantangan sederhana namun sulit.

"baiklah Hyung, kita sudah berdiam-diaman sejak 3 minggu yang lalu, bagaimana jika kita taruhan?"
suaminya mengernyitkan dahi nya bingung lantas tidak mengerti apa yang di katakan oleh sunoo.

"taruhan? taruhan apa?"
tanyanya bingung dan menatap pupil mata indah milik si cantik.

Menatap nya perlahan melihat secara jelas mata cantik itu.

"Hmmm.. Seperti Taruhan! siapa yang mengajak berbicara duluan dia kalah dan jika menang harus menuruti semua kemauan si pemain selama kita bermain bagaimana??!!"
kata sunoo antusias.

yeonjun sampai tidak mendengarkan apa yang di katakan oleh sunoo karena fokus melihat seluruh wajah cantik milik sang istri. bukannya menanggapi sunoo malah tersenyum ga jelas dan malah berbicara ngawur.

"tapi, bukankah kau sudah kalah? kau mengajak ku berbicara duluan barusan"
ucapnya yang tidak berhenti menatap wajah sunoo tak bosan dan tanpa melihat seluruh wajah milik sang istri tanpa pengecualian.

𝘿𝘼𝙈𝙉!

telinga sunoo memanas sepertinya dia salah tingkah akibat apa yang di katakan oleh yeonjun.

"h-hyung kau berbicara apa! s-sudahlah! permainan nya di mulai besok!"
sunoo beranjak dari tempat duduknya dan meninggalkan yeonjun sendirian di ruang tengah.

'Cantik, tapi galak'

kena gaplok papa sunoo mampos lo! udh salah jalur betingkah..

salaah jalur? Iyups! Jadi gini gan shipp antara sunoo dengan grup member miliknya terlalu jauh sampe jalur big hit 🌚.

sedangkan sunoo kan belift.. •√•

(𝘔𝘦𝘴𝘬𝘪𝘱𝘶𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘢𝘨𝘦𝘯𝘴𝘪𝘯𝘺𝘢/𝘭𝘢𝘣𝘦𝘭𝘯𝘺𝘢 🌚)

oke lanjut.

skip! Beberapa hari kemudian..

'Wtf!!! KUNCI MOBIL DI MANAAA!!!!'
teriak yeonjun dalam hati.

'YAKALIK NANYA SAMA ORANG GALAK ITU!! YANG ADA UANG AKU HABIS NTAR DI BUAT DIA!!'

Panik.. Panik.. Panik

Di sisi lain~

Sunoo ingin memasak untuk dirinya sendiri, teringat saat mereka berantem seperti ini membuat sunoo merasa sangat lapar, sedari pagi tadi ia belum makan hanya memakan potongan setengah dari roti sandwich saja tadi.

12:00~

di jam seperti itu jam jam nya lapar memang..

Dan saat sunoo ingin membuka lemari es alangkah terkejutnya dia..

"𝐻𝐴𝐻?!!"
yup dia reflek bilang hah ke arah kulkas.

'oke makanan habis, stok habis sudahlah pasrah saja ketimbang gue yang kalah...'
Ucap sunoo pasrahkan diri..

































𝑻𝑩𝑪~~
𝒋𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒍𝒖𝒑𝒂 𝒗𝒐𝒕𝒊𝒏𝒈-𝒗𝒐𝒕𝒊𝒏𝒈 𝒈𝒖𝒚𝒔𝒔𝒔𝒔 😋😋

...

Sunoo And his HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang