Changed(Heesunsun)

166 16 1
                                    

jangan salah lapak‼️

~•~

~•~

~•~

Pada musim salju yang teramat sangat dingin membuat pemilik rumah mewah
Kini menghangat kan seluruh tubuhnya dengan api yang berada di hadapannya.

dengan segelas cokelat panas berada di tangannya.

Kim Sunoo, pemuda yang berstatus sudah memiliki suami itu terdiam cukup lama di sebuah ruangan besar lengkap dengan TV dan ac.

dia termenung dengan cukup lama sehingga bell rumah pun berbunyi.

"Tuan muda! tuan besar sudah pulangg!!"- teriak maid yang berada di bawah seraya berteriak ke arahnya.

Sunoo lagi-lagi tidak menghiraukan sang maid yang seakan-akan menyuruh nya untuk membukakan pintu.

" Tuan muda!"

"Jangan berteriak ke arah ku! aku lagi tidak sehat akal sekarang! Kalian maid seharusnya lebih profesional dalam pekerjaan kalian!"
tegas sunoo pada para maid yang berada di sana.

Semua nya tentu saja tidak berani untuk melawan, tingkat untuk mengalahkan sunoo dengan cara yang baik pun mereka kalah.

Karena marah nya sunoo lebih mengerikan dari auman sang singa raja hutan.

Salah satu dari maid membuka kan pintu dan membungkuk tanda memberikan kehormatan pada sang pemilik Mansion mewah ini.

Sang pemilik rumah itu pun kebingungan melihat sekeliling seolah-olah mencari keberadaan seseorang.

Salah satu maid yang berada di sana pun peka terhadap tuan mereka ini dan langsung menjawab.

"Tuan muda enggan membuka kan pintu untuk anda, karena dia bilang tubuhnya kurang feet dan membutuhkan waktu istirahat yang cukup"
Jelas maid itu pada orang yang mengaku adalah tuannya.

Pria itu pun langsung berjalan menuju ke kamar istrinya tanpa menghiraukan penjelasan yang di beri maid tersebut.

Sesampainya ia di kamar sunoo, ia mendapati sunoo sedang menatap kekosongan di depannya seolah mengingat memory nya tentang trauma masa lalu yang tidak ia dapatkan di masa sekarang.

"Sun, kau kenapa? bukan kah kita 3 hari yang lalu sudah konsultasi ke dokter tentang kesehatan mu? sekarang belum total sembuh??"

Sunoo terdiam di tempat nya.

"kau ini bagaimana!! Menjaga diri mu sendiri saja kau tidak bisa!! merepotkan orang lain kau paling lihai!"
Bentak pria itu pada sunoo, dan tidak tersadar air mata sunoo menjalur keluar.

"Jika kau terus seperti ini, aku tidak akan mau menafkahi mu lagi agar kau tau aku tidak mau mempunyai istri penyakitan seperti mu"
Ketusnya.

"KAU MENGERTI KIM?!"
Sambung nya sambil menekan kan setiap perkataannya.

Sunoo sedikit tersentak lalu mengangguk kan kepala nya kaku dengan dirinya yang masih menatap kekosongan dan dengan air mata yang mengalir.

Kita flashback sebentar..

Saat tengah hari Pemuda manis sedang berbelanja di sebuah mall terkenal di kalangan orang-orang kaya yang terletak di kota Gangnam.

Pemuda itu berjalan santai dengan orang yang sangat di cintainya.

Dengan beberapa bodyguard tentunya.

Pasangan dari pemuda manis ini sangat begitu posesif terhadapnya, dia tidak akan segan-segan membunuh orang yang mengganggu kekasih nya itu.

Sunoo And his HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang