Kehidupan setelah putus_

300 44 19
                                    

Happy reading~

*
*
*
*
*

Sama seperti hari-harinya sebelumnya Jungwon bangun lebih awal, sudah jadi kebiasaanya untuk bangun pagi. Bahkan saat libur sekalipun pemuda cantik itu akan tetap memilih untuk bangun pagi.

Ia merapikan selimut dan tempat tidurnya yang hanya berukuran 90×200cm, wajar saja karena ia tinggal di kosan kecil yang didalamnya hanya muat tempat tidur kecil, kamar mandi dan 2 unit lemari kecil. Lemari dimana ia menyimpan baju dan meletakkan beberapa barangnya.

Setelah selesai membersihkan seisi ruangan kostnya ia segera mandi, bersiap untuk ke kampus.

"Sarapan dikampus aja deh, lagian juga tidak ada apa-apa lagi untuk dimakan" Ucapnya seraya meraih tasnya dari gantungan, kemudian mengunci pintu kostnya.

Baru saja ia melangkahkan kakinya memasuki area kampus, semua tatapan sudah tertuju padanya. Menatap rendah, jijik dan mengintimidasi.

"Masih punya muka tuh anak datang ke kampus"

"Dasar manusia tidak tau malu, atau urat malunya sudah putus. Ups!"

"Wajah sok polos tapi kelakuan sepeti jal*ang"

"Syukur deh kak Sunghoon pitus dari dia, sial sekali kak Sunghoon punya mantan begitu, iyuhh~"

Kira-kira seperti itulah omongan orang-orang terhadapnya. Jungwon mendengar semua itu dengan jelas, namun ia memilih untuk mengabaikannya.

Ia hanya perlu menutup telinga dan menebalkan wajahnya didepan orang-orang, karena yang terpenting baginya saat ini adalah kuliah dan masa depannya.

Dan untuk alasan mengapa Jungwon masih bisa masuk kuliah dan tidak diberi sanksi berat, itu karena pihak kampus tidak mempunyai bukti atas tuduhan yang dialami oleh Jungwon. Ditambah lagi, Jungwon dikenal sebagai mahasiswa yang biak dan pintar, sehingga pihak kampus menganggap inseden ini sebagai urusan pribadi Jungwon atau kesalahpahaman saja.

Ia hanya akan melewati beberapa hukuman saja tanpa harus di drop out.

-----

"Hai Jungwon" Sapa seorang gadis cantik berambut panjang padanya.

"Oh hai kak Hyena" Balasnya dengan senyum tulus.

"Jungwon aku turut prihatin tentang apa yang menimpamu, aku sedih kau putus dengan Sunghoon" Hyena memasang raut wajah sedih.

"Haha tidak perlu dibahas kak, aku baik-baik saja" Jawab Jungwon tertawa canggung.

"Aku heran kenapa Sunghoon tega melakukan itu padamu, kau mau tidak aku bantu menjelaskan padanya? Aku percaya kau pasti telah dijebak"

Hyena yang baik dan peduli tentu saja membuat Jungwon merasa tersentuh. Dimata Jungwon gadis itu bak seorang malaikat dengan kedua sayap yang tersemat dibelakangnya.

Ternyata masih ada orang yang percaya padanya, mengingat selama ini Hyena juha mendukung hubungannya dengan Sunghoon. Mereka bahkan sering jalan bertiga, ia sudah menganggap gadis itu sebagai kakak.

Jungwon tidak tau kalau dalang dari semua kesialannya adalah Hyena, tidak bisa dibayangkan bagaimana sakitnya dan hancurnya hati Jungwon jika suatu saat ia mengetahui bahwa Hyena lah yang telah menghancurkan hidupnya.

Let Me In_ 🦅🐈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang