Acara penyambutan_

232 44 25
                                    

Happy reading~

*
*
*
*
*

Meja-meja dengan dekorasi estetik tersusun rapi memenuhi setiap sudut ruangan luas bernuansa putih. Ruangan yang akan mereka pakai untuk acara penyambutan direktur baru Park Company.

Disisi kanan dan kiri ruangan tersebut tersedia meja panjang dimana diatasnya sudah terhidang berbagai jenis makanan. Mulai dari Appetizer, main course, hingga dessert lengkap dengan minumannya.

Para karyawan dan tamu undangan mulai berdatangan memenuhi setiap meja yang tersedia, begitu juga dengan keluarga Park yang sudah ada disana sejak setengah jam yang lalu.

Dipodium MC atau yang sering disebut pembawa acara memberi arahan kepada tamu dan mempersilahkan tuan Jun Park selaku direktur utama Park Company untuk memberikan pidato kemudian ditutup dengan pengenalan singkat oleh Jay.

"Jay, ikut papa. Papa ingin memperkenalkanmu dengan kenalan papa" Jay mengangguk, mengikuti papanya.

"Selamat datang tuan Kim dan keluarga sekalian, perkenalkan ini istri dan anak saya" Ucap Jun menyambut temannya yang berasal dari luar kota itu.

"Halo~ saya istri tuan Park, Sowon" Sowon memperkenalkan diri, menjabat tangan tuan Kim, istri dan putri dari keluarga itu yang baru saja ia ketahui bernama Hyena.

"Wah putrimu cantik sekali" Puji Sowon pada istri tuan Kim.

"Terima kasih tante" Jawab gadis itu malu-malu.

Sowon menyenggol tangan Jay pelan, memberi isyarat agar anaknya itu ikut memperkenalkan diri.

"Jay" Ucap Jay singkat, menjabat tangan suami istri itu tidak dengan putri mereka.

Namun itu tidak membuat senyum Hyena luntur, ia sudah mendengar kalau putra dari tuan Park itu dikenal sebagai pribadi yang dingin.

"Terima kasih sudah mengundang kami tuan Park, kami senang bisa menghadiri acara ini"

"Sama-sama tuan Kim. Mari kita makan, semoga kalian suka dengan hidangan yang kami sediakan"

Kedua keluarga itu menyantap makan malam mereka dengan tenang. Hanya ada suara dentingan dari alat makan yang mereka gunakan, hingga suara dari tuan Kim mengusik ketenangan Jay.

"Tuan Park putramu sangat tampan tidak heran banyak orang yang membicarakannya, dan diusianya yang masih muda dia terbilang sangat sukses"

"Haha terima kasih pujiannya Tuan Kim, putrimu juga cantik. Saya perhatikan mereka cocok juga, bagaimana kalau kita jodohkan saja mereka"

Sebenarnya ini rencana Jun dan tuan Kim, mereka sedari awal memang ingin menjodohkan Jay dan Hyena. Jun merasa berhutang budi kepada tuan Kim dan ia sudah menganggap tuan Kim sebagai sahabatnya.

Jika bukan karena bantuan tuan Kim, anak perusahaan yang ia dirikan tidak akan sesukses sekarang, semua itu atas kerjasamanya dengan perusahaan Kim atau yang sering dikenal sebagai Kim Corp.

Mendengar itu Jay mendadak kehilangan selera makannya. "Apa maksud papa?"

Sowon juga baru tau rencana ini beberapa jam yang lalu dan belum sempat menanyakan lebih lanjut apa alasan suaminya ingin menjodohkan anak mereka.

Let Me In_ 🦅🐈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang