Judul : The Darkness Mafia : Darkness of love
Tema : mafia, romantis
Genre : Aksi, Fiksi ilmiah, drama, Romantis, mafia, biografi.Sinopsis :
"The Darkness Mafia: Darkness of Love"
Menceritakan cerita bertemakan cinta seorang mafia yang berkembang di tengah konflik dan bahaya, pertarungan dan persahabatan. Mereka melakukan perjuangan untuk menemukan keseimbangan antara hati dan tanggung jawab, serta kekuatan untuk mengatasi rintangan yang tampaknya tidak mudah untuk diatasi.Karakter :
~Ranzza~
Ranzza Arazzka Pemimpin organisasi mafia yang biasa di sebut Ranvenholm.
Laki-laki Yang berusia 27 tahun dengan tinggi badan 181 cm, Rambut Hitam, Mata Hitam pekat yang memberikan kesan dingin dan tajam dengan style pakaian yang selalu rapi berbalut jas hitam elegan.
Ranzza adalah sosok yang sangat kharismatik dan tegas. Dia dingin namun berkepribadian yang sangat tenang dalam setiap situasi, membuatnya menjadi pemimpin yang disegani. Ranzza sangat kejam namun kekejaman nya hanya diperuntukkan untuk musuh-musuhnya tidak untuk keluarga dan sahabat terdekatnya. Ranzza ahli dalam berstrategi dan teknik tentang kekuasaan. baik dalam pertempuran maupun bisnis ilegal.~Nayra~
Nayra Baheera adalah wanita berusia 24 tahun dengan aura kuat dan karisma alami. Dia memiliki rambut panjang hitam lurus. Matanya berwarna coklat kehitaman, Kulitnya yang putih dengan tinggi badan 160 cm dan Sedikit berisi, menambah kesan elegan namun tangguh. Nayra pribadi yang sangat berprinsip dan berani. Dia memiliki keteguhan hati yang membuatnya tidak mudah menyerah. Namun, di balik ketegasan dan keberaniannya, Nayra adalah sosok yang penuh kasih dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Dia cenderung protektif, terutama terhadap keluarga dan teman-temannya. Nayra juga dikenal memiliki kepekaan emosional yang tinggi, mampu memahami perasaan orang lain dengan baik.
Nayra seorang pengusaha ulung dengan kemampuan manajemen yang terbilang diatas rata-rata. Dia juga memiliki keahlian dalam negosiasi dan perencanaan strategis. Selain itu, dia memiliki kemampuan analisis yang tajam, mampu membaca situasi orang-orang dengan cepat dan akurat.~Emily~
Emily Brisena berusia 24 tahun dengan tinggi badan 162 cm Rambut Coklat gelap, sebahu. Mata coklat pekat, Pakaian serba hitam yang praktis, sering mengenakan stylean kemeja dan jas. Selalu terlihat rapi dan modis.
Emily adalah sosok yang cerdas, terampil. Dia memiliki kepribadian yang cukup tenang dan sering kali menunjukkan emosinya secara terbuka. Sangat teliti dalam pekerjaannya, Emily dikenal sebagai orang yang selalu tahu informasi penting sebelum orang lain. Emily Ahli dalam pengumpulan dan analisis informasi, Pandai dalam bernegosiasi dan memanipulasi informasi untuk mencapai tujuan yang dia inginkan.~Ricky~
Ricky Halstead pria dengan Tinggi 175 cm berusia 25 tahun Rambut Coklat terang, dengan gaya potongan French crop. Mata Coklat gelap, selalu berpakaian rapih dengan Setelan jas hitam yang selalu sempurna dan terawat, Memiliki gaya berpakaian yang elegan dan profesional.
Ricky adalah sosok yang cerdas, dan sangat terampil dalam berbicara. Dia memiliki karisma yang kuat dan bisa mempengaruhi orang dengan kata-katanya. Selalu penuh perhitungan dalam setiap hal. Dia juga memiliki sisi manipulatif dan bisa menjadi sangat licik di waktu yang diperlukan nya. Dia adalah pengacaraan hukum yang terampil dalam bernegosiasi dan berbicara di depan umum.~Samuel~
Samuel Arthur adalah pria berusia 27 tahun dengan tinggi badan 180 cm dan tubuh yang cukup terawat. Dia selalu berpakaian rapi dan mengikuti tren mode terkini. Rambutnya selalu tertata dengan sempurna, dan dia sering kali memakai aksesoris seperti kacamata hitam atau jam tangan mahal untuk menonjolkan kesan tampannya.
Samuel dikenal sebagai orang yang sangat percaya diri, bahkan terkadang berlebihan. Dia suka bersikap sok akrab dengan siapa saja, bahkan orang yang baru ditemuinya. Samuel sering memuji dirinya sendiri dan merasa bahwa dia adalah pusat perhatian. Meski begitu, dia memiliki kemampuan sosial yang baik dan mudah berbaur di berbagai situasi.
Ahli dalam investigasi dan analisis kasus, interogasi dan wawancara.~Olivia~
Olivia Delphine perempuan berusia 23 tahun Tinggi 165 cm Rambut Pirang, dipotong pendek dan bergaya, Mata Coklat terang, Pakaian dengan Gaya kasual dan nyaman, sering mengenakan hoodie, celana jeans, dan sepatu sneakers. Memiliki berbagai macam barang teknologi canggih.
Olivia adalah sosok yang cerdas, kreatif, dan sangat bersemangat dalam bidang teknologi. Dia cenderung introvert, lebih suka bekerja di belakang layar, ahli dalam mengatasi masalah teknis. Meski terlihat santai, Olivia sangat berdedikasi dan cepat tanggap dalam situasi darurat.
Olivia Ahli dalam hacking dan keamanan siber. Terampil dalam pemrograman dan pengembangan perangkat lunak, dengan pengetahuan luas tentang berbagai bahasa pemrograman.Bab 1
~Pertemuan pertama kali Ranzza dan Nayra diacara besar Ranvenholm Organisasi Mafia terkuat dikota.
~persahabatan, kecurigaan Nayra terhadap teman dan keluarganya.Bab 2
~Nayra terus-menerus menggali informasi lebih banyak tentang Ranvenholm
~Ricky dan Samuel menemukan informasi penting yang tersembunyi tentang pendiri Ranvenholm
~Ranzza melakukan pertemuan kedua dengan Nayra untuk mengetahui langsung apa tujuan yang Nayra cariBab 3
~informasi penting yang Samuel dan Ricky dapatkan secara langsung dari kediaman Shakespeare
~berita rahasia Ranvenholm secara tiba-tiba terungkap yang mengakibatkan Ranvenholm Organisasi Mafia terkuat di kota merasa terancam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness Mafia : Darkness of Love
Science Fiction"The Darkness Mafia: Darkness of Love" Menceritakan cerita bertemakan cinta seorang mafia yang berkembang di tengah konflik dan bahaya, pertarungan dan persahabatan. Mereka melakukan perjuangan untuk menemukan keseimbangan antara hati dan tanggung j...