Setelah pertemuannya bersama Wonyoung, Jisung kembali kedalam rumah dan mengarah kedapur untuk membuat sebuah minuman untuk Chenle nantinya, setelah usai ia pun kembali menuju kamar yang dimana saat ini terdapat Chenle yang sedang tertidur.
Saat pintu kamar terbuka, Jisung melihat Chenle yang kini ternyata sudah terbangun dengan wajah yang cemberut.
"Loh sudah bangun?" tanya Jisung yang langsung menghampiri pemuda manis itu.
Chenle dengan lucunya mengangguk, "Kenapa ninggalin Lele? Katanya bakal meluk Lele sambil bobo tadi" tanya Chenle yang entah kenapa suaranya terdengar seperti anak anak lucu.
"Maaf maaf, tadi aku kedapur hanya buat minuman ini buat kamu, minumlah susu ini, susu ini bagus buat kamu dan kandungan kamu" kata Jisung sembari memberikan segelas susu putih kearah Chenle yang emang didalamnya sudah berisi ramuan yang diberikan oleh Wonyoung tadi.
Chenle yang memang haus itu pun langsung meminum susu di gelas itu sampai habis
"Good boy" balas Jisung dengan tersenyum senang melihat Chenle yang menghabiskan susu nya, ia pun mengacak rambut Chenle gemas.
Setelah susu itu habis, Jisung pun mengambil gelas tersebut dan meletakkannya di samping nakas tempat tidur
"Pelukkk" ujar Chenle yang langsung merentangkan tangan nya kearah Jisung, entah kenapa saat ini dirinya merasa ingin bermanja dengan pemuda itu.
Jisung pun dengan sangat senang memeluk si manis sembari mempuk-puk pelan pundak Chenle.
"Kenapa hm? Ada yang sakit? Atau pusing?" tanya Jisung
"Tidak ada, cuma pengen peluk" jawab Chenle yang tambah mengeratkan pelukannya
"Jaga kandungan kamu baik baik ya sayang, jangan kerja berat dan banyak ulah dulu" kata Jisung yang memperingatkan
"Iyaaa" jawab Chenle yang menurut.
.
.
.
Dipercepat aja yaa
.
.***
Waktu berjalan dengan begitu cepat, kini usia kandungan Chenle sudah berjalan 7 bulan. Selama tujuh bulan ini Jisung sangat sigap menjaga Chenle ah ralat maksudnya kandungan nya, karena Jisung butuh itu dan 2 bulan lagi ia akan terbebas dari kutukan tersebut.
Sementara Chenle, sangat disayangkan sekali seperti nya pemuda manis itu sudah jatuh hati kepada Jisung, apalagi selama ini Jisung memperlakukan nya sangat manis dan selalu memanjakan nya, siapapun pasti terlena dan jatuh cinta dengan perlakuan Jisung terhadap nya selama ini, begitu pula lah Chenle.
Disinilah mereka berdua, berada di dekat taman yang tadi Chenle minta untuk datangi pada sore hari, dan Jisung pun menurutinya.
"Jisung dedek bayi nya mau ice cream itu" tunjuk Chenle saat melihat penjualan ice cream keliling di area taman tersebut
Jisung pun melihat kearah tunjukkan Chenle yang memang ada penjualan ice cream memakai gerobak berwarna merah nya.
"Hmm mommy nya atau dedek bayinya yang pengen nih?" Tanya Jisung dengan jahil
"ihhh dua duanyaa, ayooo dong Lele mau ituu" tunjuk Chenle lagi yang kini sudah merengek.
"Yasudah, oke tapi kamu tunggu disini aja soalnya tuh lihat yang ngantri beli ice cream nya rame, takut nanti dedek bayinya terjepit dan kenapa napa" kata Jisung kemudian
"Tapi Lele juga mau ikut milih ice cream disanaaa" kata Chenle lagi yang menolak untuk ditinggal
"Lele, dengerin kata aku ya nanti kalau dedek bayinya terjepit dan kamu kenapa napa gimana? Aku gak mau ya kalau terjadi sesuatu terhadap anak kita" balas Jisung lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Snake Ritual || JICHEN🔞 (END) ✔️
FanfictionZhong Chenle, pemuda yang dulunya sangat miskin namun tiba tiba mendadak menjadi kaya raya atas usulan salah satu sahabat nya untuk mendatangi dukun pintar langganan nya dengan kata lain PESUGIHAN ULAR. Walau dirinya sudah menjadi kaya, namun ada p...