[ sistem : tuan rumah sebaik nya jangan terus memojok kan saya, laki laki di sebelah tuan rumah terlihat sendu gara gara tuan rumah yang kelamaan melamun]
'ck iya iya, satu lagi, jangan panggil gue tuan rumah, apa kek, nona misal nya'
[ Sistem : baik nona ]
"Ekhem, tolong ambilin air" ujar mimy sambil berdehem guna menutupi rasa malu nya.
Sean langsung sigap mengambil air dari atas nakas di sebelahnya.
"Makasih" ujar mimy , lalu meminum air itu, suapan obat dalam mulutnya luruh ke dalam perut.
Entah kapan mimy makan obatnya, Thor juga gak tempe, eh? Tahu maksud nya
"Sama sama" jawab Sean tak kalah malunya.
Setelah meminum obat itu, mimy dapat merasakan tubuh nya yang tak sesakit tadi, kini terasa lebih segar dan ringan.
'manjur juga tuh obat' batin mimy
Tanpa banyak bicara, mimy melilit tubuh nya dengan selimut , mengabaikan Sean yang kini duduk di atas kasur dengan tubuh telanjang.
Perempuan itu berjalan ke kamar mandi dan tak lupa mengunci pintu nya.
Gaada yang tempe kan, bisa aja Sean tiba tiba masuk dan menusuk nya dari belakang.
Eh?
Mimy menggeleng kan kepala nya pelan untuk mengusir pemikiran kotor nya.Sialan, otak polos mimy mulai ternodai gara gara misi misi itu.
Padahal baru 2 hari woy
Udah jebol' aja tuh gawang
.
.
.
Kini mimy maupun Sean sedang duduk berdampingan di dalam mobil hendak pulang, untung saja Sean tak meninggal kan jejak di area yang terlihat sehingga mimy tak perlu susah payah untuk menutupinya.
"Khem , kita lupakan aja Yang semalam. Anggap aja nggak pernah terjadi" celetuk mimy tanpa menolehkan kepala nya dari pemandangan di luar.
"Nggak bisa. Aku udah rusak kamu mimy, aku harus bertanggung jaw—" ucapan protes Sean dengan cepat di potong oleh mimy.
"Nggak pernah, lagian gue juga punya pacar. Lo gak perlu tanggung jawab, cukup tutup mulut aja" potong mimy dengan acuh tak acuh. Sean menggeretakkan giginya kesal, namun pria tampan itu diam tanpa protes.
Entah apa yang sedang di pikirannya.
Mobil itu kembali hening tak ada yang berniat membuka suaranya , bahkan saat berpisah pun tak ada yang mengucapkan selamat tinggal.
.
.
.
Di dalam kamar nya, mimy memandangi hp nya dengan sendu .
Mimy : putus
Devan : kenapa ? Apa aku buat kesalahan?
Mimy : gaada, gue cuma mau kita putus
Devan : gue tanya kenapa?!
Mimy : gue di jodohin.puas?!
*Anda memblokir kontak ini*
"Huh" mimy menghela nafas nya, lalu membaringkan tubuhnya.
"Sis, apa gue bisa liat data diri?" Tanya mimy penasaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Layar Hologram Mimy (Tamat)
Teen FictionGadis cantik yang masih duduk di bangku SMA terpaksa menjalankan misi misi aneh dari layar transparan di hadapannya, karena kalau tak di jalankan, maka siap siap saja terkena hukuman. "kenapa harus Sean sialan" maki mimy saat melihat layar hologram...